Bobby Portis Sebut Pacers sebagai yang Diunggulkan di Playoff NBA

Penulis: Senja Hanan
Kamis 25 Apr 2024, 17:54 WIB
Bobby Portis Sebut Pacers sebagai yang Diunggulkan di Playoff NBA

Bobby Portis Sebut Pacers sebagai yang Diunggulkan di Playoff NBA

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Indiana Pacers bangkit kembali dari awal yang buruk ke babak playoff dengan kemenangan 125-108 atas Milwaukee Bucks di Game 2 pada Selasa malam untuk menyamakan kedudukan seri putaran pertama mereka dengan skor 1-1. Setelah bel terakhir,forward Bucks, Bobby Portis menyebut Pacers sebagai yang diunggulkan.

Portis menyelesaikan dengan 14 poin dan 11 rebound, tetapi hanya menembakkan 6 dari 16 tembakannya. Di awal kuarter ketiga, di tengah insiden kecil antara Andrew Nembhard dan Patrick Beverley, Portis terlibat dalam pertandingan tepuk tangan dengan Tyrese Haliburton dan Nembhard.

"Maksudku, sejujurnya, mereka yang terdepan, kawan. Kalian semua bisa nge-tweet itu atau apalah itu, kawan. Kalau keadaannya bagus, mereka ketawa-ketawa, bertepuk tangan semuanya. Kalau keadaannya buruk, mereka diam saja," kata Bobby Portis.

"Jadi menurutku untuk menjawab pertanyaan itu, para pemain selalu merasa senang saat mereka bermain bagus atau melakukan pukulan. Menurutku itu hanya sifat manusia dan bola basket... Jadi ya, mereka seharusnya merasa baik. Mereka memukul tembakannya. Permainannya direncanakan dengan sangat baik, jadi ya, mereka seharusnya merasa sangat baik, tentu saja. Tapi Game 3 akan segera hadir pada hari Jumat."

Bucks dan Pacers mengembangkan persaingan nyata musim ini selama lima pertandingan, yang semuanya berlangsung dalam rentang waktu dua bulan. Meskipun pertandingan "ballgate" di bulan Desember adalah yang paling berkesan, itu adalah satu-satunya pertandingan yang dimenangkan Bucks, saat Pacers merebut seri musim reguler dengan skor 4-1. Guard Bucks Malik Beasley memperkirakan seri playoff pada bulan Januari dan berjanji akan membalas dendam. "Itu tidak akan bagus bagi mereka," kata Beasley saat itu.

Artikel Tag: Indiana Pacers, Bobby Portis, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bobby-portis-sebut-pacers-sebagai-yang-diunggulkan-di-playoff-nba
182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini