Baru Comeback, Kawhi Leonard Pede Bisa Segera Produktif

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Apr 2024, 21:04 WIB
Kawhi Leonard berjanji akan segera tampil di level terbaiknya.

Kawhi Leonard ingin segera bermain dengan normal. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Kawhi Leonard merasa percaya diri bisa segera tampil produktif di lapangan. Pada laga comebacknya di Game 2 melawan Dallas Mavericks, Leonard belum bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Setelah absen semenjak tanggal 31 Maret karena mengalami cedera inflamasi lutut, Kawhi Leonard akhirnya dapat lampu hijau untuk comeback di Game 2 melawan Dallas Mavericks. Pada laga tersebut, Leonard bermain selama 35 menit dan hanya bisa mencetak 15 poin saja. Angka itu memang tidaklah buruk, tetapi masih di bawah rataan terbaik Leonard.

Menanggapi performanya yang masih belum maksimal, Leonard mengatakan bahwa dirinya masih beradaptasi dan berusaha menemukan ritme performa terbaiknya.

"Saya hanya berusaha untuk bisa mendapatkan ritme permainan saya kembali dan tentu saja berusaha membantu tim meraih kemenangan. Kami tampil tidak terlalu bagus dan hasilnya cukup stagnan di kuarter empat. Saya pribadi ingin segera kembali pada ritme saya dan membantu Clippers untuk menang," ucap Leonard saat diwawancara oleh media setempat.

Produktivitas Leonard memang sangatlah dibutuhkan Los Angeles Clippers untuk bisa meraih kemenangan. Leonard adalah pemain bintang yang selalu diandalkan ketika Paul George dijaga ketat oleh lawan. Leonard juga merupakan pemain serba bisa yang mampu mengisi lebih dari satu posisi di lapangan. Mengingat playoff memakai sistem best of seven, maka Leonard masih punya waktu untuk segera berbenah dan meningkatkan performanya.

Artikel Tag: Kawhi Leonard, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/baru-comeback-kawhi-leonard-pede-bisa-segera-produktif
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini