LeBron James Fokus Melindungi Kandang Saat Jamu Nuggets

Penulis: Senja Hanan
Kamis 25 Apr 2024, 20:18 WIB
LeBron James Fokus Melindungi Kandang Saat Jamu Nuggets

LeBron James Fokus Melindungi Kandang Saat Jamu Nuggets

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: LeBron James dan Los Angeles Lakers kembali ke L.A. dengan tertinggal 2-0 di seri putaran pertama mereka dengan Denver Nuggets. Meski unggul sebanyak 20 poin di Game 2, Lakers tidak mampu bertahan karena buzzer-beater Jamal Murray menghilangkan peluang mereka untuk memenangkan seri tersebut.

LeBron melakukan sedikit segalanya pada Senin malam, menyelesaikan dengan 26 poin, delapan rebound, 12 assist, dua steal dan dua blok, tetapi sekali lagi, itu tidak cukup karena Nuggets mengungguli Lakers dan pergi. dengan kemenangan.

Kini menghadapi tugas berat karena harus mengalahkan Nuggets empat kali dalam lima pertandingan, James hanya menjalani satu pertandingan pada satu waktu dan fokus pada Lakers melindungi kandang mereka seperti yang baru saja dilakukan Denver.

“Lindungi rumah. Di situlah pola pikir saya,” jawab LeBron James ketika ditanya tentang pola pikirnya setelah kekalahan yang memilukan di Game 2. “Jelas satu-satunya pertandingan yang penting saat ini adalah Game 3 dan bagaimana kami bisa menjadi lebih baik, bagaimana kami bisa memahami tim ini. Jadi Game 3 adalah tempat pola pikir saya.”

Lakers tidak mampu mengalahkan Denver selama dua musim sekarang, setelah kalah 10 pertandingan berturut-turut dari juara bertahan NBA. Namun LeBron tidak kehilangan kepercayaan diri dan merasa Lakers harus terus melakukan penyesuaian dan menjalankan rencana permainan mereka agar bisa sukses.

“Setiap pertandingan memiliki tantangan tersendiri. Hanya karena kami melakukan sesuatu dengan baik malam ini tidak berarti secara otomatis hal itu akan berhasil lagi di Game 3. Itulah inti dari game di postseason, tim melakukan penyesuaian dari game ke game," kata James.

“Kami hanya harus berpikir bahwa ini adalah permainannya sendiri. Game 1 sudah selesai, Game 2 sudah selesai, kita harus menganggap ini sebagai permainannya sendiri. Kami punya rencana permainan dan kami harus melaksanakannya.”

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, Denver Nuggets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-fokus-melindungi-kandang-saat-jamu-nuggets
237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini