Timberwolves Lumat Suns, Kemenangan Pertama di Playoff dalam 20 Tahun

Penulis: Senja Hanan
Minggu 21 Apr 2024, 06:54 WIB
Timberwolves Lumat Suns, Kemenangan Pertama di Playoff dalam 20 Tahun

Timberwolves Lumat Suns, Kemenangan Pertama di Playoff dalam 20 Tahun

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Minnesota Timberwolves tampil dominan untuk memulai putaran pertama playoff pada hari Sabtu. Karl-Anthony Towns dkk menang dengan telak atas Phoenix Suns.

Anthony Edwards memimpin Timberwolves dengan mencetak 18 dari 33 poinnya pada kuarter ketiga dan sembilan rebound. Karl-Anthony Towns menambahkan 19 poin, Nickeil Alexander-Walker mencetak 18 poin melalui 7-dari-12 tembakan dan Rudy Gobert mengunci jalur dengan 14 poin, 16 rebound, yang mana Timberwolves pertama kali menang di Game 1 dalam 20 tahun.

Kevin Durant mencetak 31 poin melalui 11 dari 17 tembakannya untuk memimpin Suns, yang kelemahannya dalam hal kedalaman dan ukuran dapat dieksploitasi. Devin Booker menyumbang 18 poin melalui 5-dari-16 tembakannya dan Bradley Beal menambahkan 15 poin, tetapi Suns kalah rebound 52-28 dan dikalahkan 52-34 oleh Wolves.

Wolves mendapat tiket terjual habis untuk setiap pertandingan kandang musim ini untuk pertama kalinya sejak mereka pindah ke Target Center 34 tahun lalu. Penggemar mereka — sama gelisahnya dengan pertandingan pascamusim seperti olahraga profesional Amerika lainnya — membawa energi tingkat final ke babak pertama yang belum pernah dilewati Wolves sejak satu-satunya kemajuan mereka 20 tahun lalu, penonton yang mencakup mantan (Adrian Peterson) dan saat ini (Justin Jefferson) Bintang Viking.

Para pemain berduit besar ini memberi Wolves apa yang mereka butuhkan, namun salah satu keunggulan mereka di seri ini adalah bangku cadangan yang mendukungnya dengan keunggulan skor 41-18 atas pemain cadangan Suns.

Game 2 diadakan di Minneapolis pada hari Selasa sebelum seri best-of-seven berpindah ke Phoenix untuk Game 3.

Artikel Tag: minnesota timberwolves, Phoenix Suns, playoff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/timberwolves-lumat-suns-kemenangan-pertama-di-playoff-dalam-20-tahun
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini