Dall'Igna Memuji Kecemerlangan Marc Marquez meski Gagal Finis

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 09:54 WIB
Dall'Igna Memuji Kecemerlangan Marc Marquez meski Gagal Finis

Dall'Igna Memuji Kecemerlangan Marc Marquez meski Gagal Finis

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Gigi Dall'Igna memuji kecemerlangan Marc Marquez, meski dia mengalami kecelakaan saat memimpin MotoGP Amerika.

Pebalap Gresini, Marquez, berjuang untuk menjadi yang terdepan dalam balapan yang mendebarkan di Texas tetapi masalah rem membuatnya terjatuh ke kerikil. Akibatnya, Marquez tersingkir tanpa poin dari salah satu grand prix favoritnya, namun juga menunjukkan kemampuan untuk menyalip dan memimpin saat menghadapi masalah teknis.

“Meski terjatuh, Marc terbukti menjadi penafsir balapan yang luar biasa,” kata General Manager Ducati Dall’Igna. “Bahkan memimpin dan ini menunjukkan banyak hal tentang keterampilan dan pengalamannya serta tekad dan antusiasmenya."

“Itu adalah balapan yang panjang dan mencekam, hidup dan bersemangat, di trek yang paling menuntut secara fisik. Banyak duel dan overtaking yang menjadikan kami sebagai protagonis dalam kontes tanpa batas yang ditandai dengan chiaroscuro, cahaya, dan bayangan.”

Enea Bastianini menyelesaikan podium di belakang Maverick Vinales dan Pedro Acosta di Texas. Bastianini berada di urutan kedua klasemen MotoGP, di belakang pemimpin klasemen Jorge Martin, setelah tiga putaran. Ini adalah respons sempurna terhadap tekanan untuk mempertahankan kursi pabrikan Ducati pada tahun 2025.

“Bagi Enea, ini adalah podium yang penting, menegaskan bahwa dia adalah salah satu tokoh kunci di trek, balapan demi balapan, dengan [konsistensi] yang secara bertahap dia dapatkan kembali,” kata Dall’Igna.

“Ini adalah Ducati pertama di bawah bendera kotak-kotak, dengan penyelesaian yang mencapai puncaknya setelah start tentatif, kini menempatkannya di urutan kedua dalam klasemen kejuaraan dunia."

“Apa yang dia butuhkan adalah kesinambungan yang lebih besar, dan ini merupakan langkah penting lainnya ke arah yang benar.”

Artikel Tag: Marc Marquez, Gigi Dall'igna, MotoGP Amerika 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dalligna-memuji-kecemerlangan-marc-marquez-meski-gagal-finis
1976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini