Phoenix Suns Tegaskan Tidak Akan Menyerah meski Tertinggal 0-2

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 13:57 WIB
Phoenix Suns Tegaskan Tidak Akan Menyerah meski Tertinggal 0-2

Phoenix Suns Tegaskan Tidak Akan Menyerah meski Tertinggal 0-2

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Phoenix Suns memang tertinggal 0-2. Namun, Devin Booker dan Kevin Durant tampaknya tidak akan menyerah.

Setelah kekalahan telak 105-93, muncul pertanyaan tentang prospek luar biasa kedua pemain Phoenix Suns tersebut untuk pertandingan ketiga di kandangnya di Arizona. Booker membalas:

“Jangan coret kami. Ini adalah seri karena suatu alasan. Saya rasa belum ada tim jalan raya yang menang sejauh ini. Saya tahu itu tidak ada hubungannya dengan kami, tapi itulah situasinya.”

Selain itu, Kevin Durant memberikan nasihatnya untuk pulang ke rumah: “Jangan menyerah pada kami sekarang! Sial, membutuhkannya lebih dari apapun. Saya tahu ini merupakan beberapa pertandingan terakhir yang mengecewakan, bahkan musim ini bagi para penggemar kami, tetapi kami membutuhkan Anda lebih dari sebelumnya untuk kembali ke rumah untuk Game 3.”

Durant, 35, tidak dapat mengulangi upaya luar biasa itu dari Game 1, di mana ia mencetak 31 poin dan melakukan tujuh rebound, menurut situs NBA. Dia hanya mencetak delapan belas poin di Game 2. The Suns mengalami kesulitan, dengan Booker memimpin grup dengan 20 poin. Durant, Bradley Beal, dan Devin Booker menembakkan gabungan 18-untuk-45.

McDaniels telah menjadi salah satu penyebab utama kemerosotan pengambilan gambar ini. Setelah unggul delapan poin pada kuarter kedua dan tertinggal 51-50 pada paruh pertama, Suns terlihat kelelahan saat Towns mulai menyesuaikan permainannya menyusul masalah pelanggaran di awal pertandingan.

Kehebatan Edwards dalam mencetak gol adalah faktor utama dalam kemenangan 25 poin Wolves yang menentukan di Game 1 pada hari Sabtu. The Suns tahu dia merupakan ancaman, jadi mereka secara rutin mengirimkan beberapa pemain bertahan untuk menekannya dan mematahkan ritme permainannya.

Artikel Tag: Phoenix Suns, Devin Booker, kevin durant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/phoenix-suns-tegaskan-tidak-akan-menyerah-meski-tertinggal-0-2
224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini