Jordi Fernandez Tak Ingin Kehilangan Nic Claxton

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Apr 2024, 20:56 WIB
Jordi Fernandez ingin teruskan kerjasama dengan Nic Claxton.

Nic Claxton jadi prioritas utama bagi Jordi Fernandez. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Jordi Fernandez baru saja ditunjuk jadi pelatih anyar untuk Brooklyn Nets. Ia lantas berniat untuk mempertahankan sosok Nic Claxton pada musim panas nanti.

Sebagai pelatih baru, Jordi Fernandez tentunya memiliki sejumlah rencana untuk mengatur Brooklyn Nets agar jadi tim yang lebih baik di NBA 2024-2025 mendatang. Ketika ditanya soal rencana pertamanya dalam tim, Fernandez mengatakan bahwa ia ingin mempertahankan sosok Nic Claxton.

Kontrak Claxton bersama Nets akan kadaluarsa pada musim panas nanti dan ia akan berstatus sebagai free agent. Dengan usia yang muda dan potensi besar yang dimiliki, Claxton pastinya diminati oleh banyak tim rival. Fernandez tidak mau kehilangan salah satu pemain terbaiknya itu.

"Saya percaya Nic berpotensi menjadi Defensive Player of the Year musim depan. Bagi kami, dia adalah prioritas utama pada musim panas nanti. Saya juga melihat banyak visi untuk bermain dengannya di lapangan. Dia adalah pemain pick and roll yang bagus, bergerak cepat ke ring, menaruh tekanan besar di sektor paint area. Dia juga handal melakukan gerakan handoff yang sekarang sedang populer di NBA," ucap Fernandez.

Nama Claxton diprediksi akan jadi rebutan banyak tim karena performanya yang luar biasa musim ini. Ia mampu mencetak rata-rata sekitar 12 poin dan 10 rebound serta 2 blok per pertandingan. Jangan terkejut pula jika Claxton akan dapat kontrak dengan nilai gaji yang fantastis.

Artikel Tag: Jordi Fernandez, Nic Claxton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jordi-fernandez-tak-ingin-kehilangan-nic-claxton
199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini