Shai Gilgeous-Alexander Berikan Pendapat Kemenangan Atas Pelicans

Penulis: Senja Hanan
Kamis 25 Apr 2024, 20:46 WIB
Shai Gilgeous-Alexander Berikan Pendapat Kemenangan Atas Pelicans

Shai Gilgeous-Alexander Berikan Pendapat Kemenangan Atas Pelicans

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Oklahoma City Thunder tampil dominan saat kalahkan New Orleans Pelicans. Bintang Thunder Shai Gilgeous-Alexander berikan pendapatnya.

Serangan balik awal terhadap Valanciunas yang semakin rendah adalah membuat rookie Chet Holmgren berada di perimeter. Holmgren mencetak 15 dari 26 poinnya pada kuarter pertama saat Thunder memimpin dua digit dan tidak pernah melihat ke belakang.

“Dia memulai dengan hebat. Dia agresif, tegas, mengambil keputusan dengan cepat dan jelas merupakan alasan besar mengapa kami bisa memimpin. Dia hanya memanfaatkan kekuatannya dan tidak mencoba menyimpang darinya. Kita semua tahu ketika dia melakukan itu, dia benar-benar baik,” kata guard Thunder Shai Gilgeous-Alexander.

Gilgeous-Alexander mencatatkan rekor tertinggi dalam kariernya di playoff dengan 33 poin saat ia, Holmgren, dan Jalen Williams digabungkan menjadi 80 poin. Semua 124 poin untuk Oklahoma City dicetak oleh pemain berusia 25 tahun atau lebih muda, menjadikan Thunder tim pertama dalam sejarah NBA yang mengumpulkan setiap poin. permainan playoff datang dari pemain yang masih muda, menurut penelitian ESPN Stats & Information.

Seperti yang terjadi di Game 1, pertahanan Thunder mempersulit New Orleans sepanjang kontes. Pertahanan Luguentz Dort terhadap Brandon Ingram sekali lagi menjadi kunci, menahannya hingga meraih 18 poin melalui 5 dari 10 tembakannya, meskipun ia berhasil memasukkan 8 dari 8 tembakan dari garis gawang. Pertahanan Dort mendapat pujian tinggi dari Gilgeous-Alexander pasca pertandingan

“Saya senang saya tidak harus bermain melawan dia,” kata Gilgeous-Alexander. "Di situlah dia menggantungkan topinya setiap malam, dan dia tidak mudah berpuas diri. Jarang sekali kita bertukar posisi. Dia berjuang melalui segala hal dan mempertahankan pertarungannya sepanjang malam, setiap detik dia berada di lapangan. Dia menjaga pemain terbaik di pertandingan lain tim setiap malam. Sungguh menakjubkan untuk ditonton dan itu benar-benar sebuah bakat."

Artikel Tag: oklahoma city thunder, Shai Gilgeous-Alexander, New Orleans Pelicans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/shai-gilgeous-alexander-berikan-pendapat-kemenangan-atas-pelicans
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini