YaLLa Esports Telah Bermitra dengan BitSkins Gelar Counter-Strike 2

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 10:11 WIB
YaLLa Esports Telah Bermitra dengan BitSkins Gelar Counter-Strike 2

YaLLa Esports Telah Bermitra dengan BitSkins Gelar Counter-Strike 2

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Penyelenggara tuprnamen esports yang berbasis di Uni Emirat Arab, YaLLa Esports telah bermitra dengan pasar perdagangan kulit BitSkins untuk jelang turnamen Counter-Strike 2 mendatang.

BitSkins dan penyelenggara turnamen esportsakan bekerja sama dalam memberikan hadiah dan aktivasi selama turnamen, yang akan diakhiri dengan grand final pada bulan Juni di UEA.

YaLLa Esports terkenal karena kehebatan kompetitifnya, setelah berpartisipasi dalam banyak turnamen di CS:GO, PUBG Mobile, dan VALORANT. Organisasi ini telah mengalihkan operasinya ke badan agensi dan organisasi turnamennya, dengan turnamen Compass mendatang sebagai acara terbesar yang pernah ada.

Menurut rilisnya, kemitraan dengan BitSkins akan membuat kedua belah pihak bekerja sama dalam acara tersebut, namun hanya sedikit detail yang dibagikan oleh kedua perusahaan. Yang diketahui adalah bahwa BitSkins dan YaLLa Esports akan berupaya untuk 'mendapatkan hadiah menarik' selama siaran di seluruh fase turnamen hingga dan termasuk final LAN-nya.

Turnamen ini akan berhadiah $450.000 (~£369.000) dan akan menampilkan beberapa tim CS2 terbaik dunia. Saat ini, Berlin International Gaming (BIG) adalah satu-satunya tim yang lolos ke grand final pada Juni 2024, setelah memenangkan musim gugur. Musim Semi saat ini sedang berlangsung dan menampilkan Guild Eagles, BLEED Esports, dan Metizport yang berpartisipasi.

Pemenangnya akan lolos ke LAN pada bulan Juni, dan 10 tim lainnya akan mendapat undangan langsung. Teemu Koski, VP Media YaLLa Esports, mengomentari kemitraan ini: “BitSkins berdiri sebagai pendukung dan pendukung Counter-Strike. Produk mereka selaras dengan esensi permainan. Kami sangat senang memiliki mitra yang berpikiran maju seperti BitSkins bergabung dalam perjalanan kami untuk menjadikan Compass sebagai sirkuit esports tercanggih secara teknologi.”

Artikel Tag: Counter-Strike, YaLLa Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/yalla-esports-telah-bermitra-dengan-bitskins-gelar-counter-strike-2
1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini