Para Pemain Eropa Yang Bersinar di Dutch International 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 20 Apr 2022, 09:45 WIB
Para Pemain Eropa Yang Bersinar di Dutch International 2022

Alex Green-Jonty Russ/[Foto: Badminton Europe]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Dengan favorit tuan rumah mengambil medali, Denmark dan Inggris mengklaim kemenangan penting, Dutch International menjadi panggung bagi para pemain muda Eropa untuk menunjukkan apa yang mereka dapatkan.

Bulutangkis tidak pernah berhenti dan sementara banyak yang menikmati liburan Paskah, beberapa pemain bertemu di Wateringen, Belanda, untuk edisi lain FZ Forza Dutch International. Entri unggulan memberi kami daftar talenta Eropa, serta banyak pemain dari luar benua.

Hong Kong telah menjalankan sukses di turnamen, mengklaim tujuh medali secara total. Namun, ada dua negara Eropa lainnya yang juga mendapat kesempatan untuk bersinar berkat pemain muda berbakat dan pasangan baru yang menarik, sementara favorit tuan rumah dan unggulan teratas Joran Kweekel juga naik ke podium untuk menyenangkan penontonnya.

Medali untuk favorit tuan rumah dan  Johannesen

Kami tidak banyak melihat Joran Kweekel di Orléans Masters, dan ini adalah kesempatan keduanya tahun ini untuk memperjuangkan tempat di puncak, dan dia berhasil. Dia berhasil lolos ke semifinal dengan mulus, di mana dia bertemu dengan pemain Indonesia Firman Abdul Kholik. Pemain Belanda itu menyerah tetapi bukan tanpa perlawanan ketat yang berlangsung hingga tiga game.

Julien Caraggi dari Belgia meraih perunggu seperti yang dilakukan Kweekel, setelah kalah di semifinal melawan Magnus Johannesen, Denmark, dalam pertemuan tiga pertandingan lainnya. Petenis Denmark yang menjadi runner-up di Kejuaraan 17 Eropa 2017 dan mengejutkan semua orang dengan kemenangan melawan Anders Antonsen di Denmark Nationals, telah memberikan kinerja yang luar biasa dengan mengklaim emas di acara akhir pekan lalu.

Sisi Denmark yang menang

Denmark tampil bagus di Dutch International pada 2019, terakhir kali itu terjadi. Kali ini, para pemain Denmark berhasil merebut satu medali di masing-masing kategori ganda. Pasangan Rasmus Kjaer/ Frederik Søgaard baru-baru ini melanjutkan pencarian gelar mereka. Setelah memenangkan gelar pertama mereka sebagai pasangan di Polandia Terbuka 2022, mereka melanjutkan untuk mencetak gol kedua mereka kurang dari sebulan setelahnya.

Unggulan nomor dua Amalie Cecilie Kudsk/ Signe Schulz telah memenangkan perunggu ganda putri dan Jesper Toft/ Clara Graversen, juga duet yang harus diperhatikan, membawa pulang perak ganda campuran. Flavie Vallet/ Emilie Vercelot, pasangan muda berbakat Prancis lainnya juga mendapatkan perunggu.

Banyak bakat

Inggris juga tampil bagus di turnamen Belanda. Abigail Holden mengklaim beberapa kemenangan penting di sirkuit Eropa tahun lalu, termasuk gelar di Hellas International dan finis kedua di Belanda Terbuka. Kali ini, dia kembali mendapatkan perak di tanah Belanda.

Di ganda putra, Alex Green/ Jonty Russ dan Chua Yue Chern/ William Jones masing-masing meraih perak dan perunggu.

Artikel Tag: Dutch International 2022, Belanda, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/para-pemain-eropa-yang-bersinar-di-dutch-international-2022
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini