Shaquille O'Neal Kagum dengan Sosok LeBron James

Penulis: Senja Hanan
Kamis 25 Apr 2024, 06:40 WIB
Shaquille O'Neal Kagum dengan Sosok LeBron James

Shaquille O'Neal Kagum dengan Sosok LeBron James

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Legenda NBA, Shaquille O'Neal telah bermain bersama banyak pemimpin muda hebat selama karir NBA-nya, mulai dari Kobe Bryant hingga Dwyane Wade. Tapi seperti yang dijelaskan Diesel di "BIG Podcast" LeBron James adalah yang terbaik dari semuanya dan dia bahkan mengaku cemburu melihat sang Raja menjadi bintang.

“LeBron mungkin adalah pemimpin muda terbaik yang pernah saya lihat. Dan saya agak iri padanya karena dia bisa melakukan hal-hal yang tidak pernah bisa saya lakukan,” kata Shaquille O'Neal.

"Pelatih bisa seperti, 'Hei kawan, kita berlatih jam 10' dan LeBron akan seperti, 'Tidak, kita berlatih jam 12' dan pelatih akan seperti, 'Baiklah kita berlatih jam 12.' Dia harus membawa anggota keluarganya ke dalam pesawat dan orang-orang di dalam pesawat. Saya seperti, 'Saya sudah menjadi pria itu sejak lama, saya tidak pernah memiliki kekuatan sebesar ini!''

O'Neal hanya menjadi rekan satu tim LeBron selama musim 2009-2010 dan dia hanya memainkan 53 pertandingan musim itu. Setelah menghabiskan momen terbaiknya bersama Magic dan Lakers, O'Neal menjadi dirinya sendiri pada saat itu, pada usia 37 tahun dan berada di musim kedua hingga terakhir dalam karirnya. Cavaliers tampil bagus di musim reguler, tetapi mereka tersingkir di babak playoff melawan Boston Celtics, yang kemudian melaju ke Final NBA.

Musim itu, LeBron baru berusia 25 tahun tetapi dia sudah muncul sebagai salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola. Memimpin seperti seorang veteran lama, James memberikan pengaruh bagi Cavaliers baik di lapangan maupun di ruang ganti dan hal itu meningkatkan penampilan semua orang di sekitarnya. Kepemimpinan itu masih terlihat lebih dari satu dekade kemudian dan itulah satu-satunya hal yang membuat Lakers tetap bertahan di wilayah Barat yang brutal.

Artikel Tag: LeBron james, Shaquille O'Neal, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/shaquille-oneal-kagum-dengan-sosok-lebron-james
368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini