Persiapan Jelang Euro 2024, Timnas Jerman Berhasil Kalahkan Belanda

Penulis: Depe Ptr
Rabu 27 Mar 2024, 07:45 WIB
Persiapan Jelang Euro 2024, Timnas Jerman Berhasil Kalahkan Belanda

Jerman vs Belanda via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Timnas Jerman melanjutkan persiapan mereka untuk putaran final Euro 2024 musim panas ini dengan kemenangan atas Belanda dan meningkatkan kepercayaan diri mereka untuk bersaing memperebutkan trofi elit Eropa di kandang sendiri.

Baru saja meraih kemenangan mengesankan dengan skor 2-0 di Prancis pada akhir pekan lalu, Timnas Jerman berhasil meraih kebangkitan melawan Belanda di Frankfurt melalui gol penentu kemenangan Niclas Fullkrug pada menit ke-85.

Belanda memimpin lebih dulu melalui tendangan voli Joey Veerman pada menit keempat, sebelum Maximilian Mittelstadt menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian.

Striker Borussia Dortmund, Fullkrug mencetak gol di menit-menit akhir saat Jerman meraih kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya di bawah asuhan bos Julian Nagelsmann.

“Kemenangan ini memberi banyak manfaat bagi kami,” kata Nagelsmann, yang timnya belum pernah menang dalam tiga pertandingan sebelumnya menjelang jeda internasional bulan ini.

“Kami bermain bagus, memenangi penguasaan bola dan kami sedikit menyesuaikan permainan kami dalam hal posisi.”

Putaran final Euro 2024 akan dimulai pada Jumat, 14 Juni di Allianz Arena di Munich saat Jerman bermain melawan Skotlandia. Kedua negara tergabung di Grup A bersama Hongaria dan Swiss.

Belanda, yang melakukan beberapa perubahan sejak kemenangannya atas Skotlandia pekan lalu, tergabung di Grup D bersama Polandia, Austria, dan Prancis.

Turnamen negara-negara Eropa akan berakhir pada hari Minggu, 14 Juli, di mana final akan dimainkan di Olympiastadion di Berlin.

Artikel Tag: EURO 2024, Timnas Jerman, Belanda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persiapan-jelang-euro-2024-timnas-jerman-berhasil-kalahkan-belanda
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini