Jadi Sosok Penting di Chelsea, Connor Gallagher Berharap Masuk Skuat Euro

Penulis: Depe Ptr
Senin 25 Mar 2024, 13:58 WIB
Jadi Sosok Penting di Chelsea, Connor Gallagher Berharap Masuk Skuat Euro

Connor Gallagher via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Connor Gallagher berharap pengalamannya memainkan peran utama di Chelsea musim ini dapat membuka jalan baginya untuk mendapatkan tempat di skuat Inggris untuk Euro tahun ini di Jerman.

Gallagher telah masuk dalam setiap skuat Inggris sejak Piala Dunia 2022, di mana ia hanya menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan, setelah membuat lima penampilan di pertandingan kualifikasi Euro.

Pemain berusia 24 tahun, yang telah bersama Chelsea sejak usia enam tahun, telah beberapa kali menjadi kapten klub Premier League itu musim ini ketika Reece James dan Ben Chilwell absen karena cedera.

Gallagher telah menjadi salah satu dari sedikit pemain yang dapat diandalkan oleh Chelsea di musim di mana skuat asuhan Mauricio Pochettino kesulitan untuk tampil konsisten, mencatatkan 38 penampilan di semua kompetisi.

“Saya harus melangkah maju dan menjadi pemimpin musim ini dan saya sangat menikmatinya dan saya pikir itu juga membantu saya berkembang sebagai pemain,” kata Connor Gallagher kepada wartawan setelah Inggris kalah 1-0 dari Brasil dalam pertandingan persahabatan internasional pada akhir pekan lalu.

Gol kemenangannya pada menit ke-90 melawan Leeds United bulan lalu membantu The Blues melaju ke perempat final Piala FA, di mana mereka mengalahkan Leicester City untuk maju ke semifinal melawan Manchester City.

“Pengalaman yang saya miliki di dua kompetisi piala bersama Chelsea dan pencapaian sejauh ini pasti akan membantu saya berada di posisi tersebut,” katanya.

"Itulah yang (manajer Inggris) Gareth (Southgate) dan yang lainnya lihat. Saya akan terus bekerja sekuat tenaga untuk Chelsea dan memberi diri saya peluang terbaik untuk masuk skuat Euro."

Artikel Tag: Inggris, Chelsea, Connor Gallagher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-sosok-penting-di-chelsea-connor-gallagher-berharap-masuk-skuat-euro
232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini