Ditarik Keluar Karena Cedera, Gareth Southgate Beberkan Kondisi John Stones

Penulis: Depe Ptr
Rabu 27 Mar 2024, 07:16 WIB
Ditarik Keluar Karena Cedera, Gareth Southgate Beberkan Kondisi John Stones

John Stones via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bos Inggris, Gareth Southgate mengatakan John Stones perlu menjalani pemeriksaan setelah bek Manchester City itu terpaksa keluar lapangan karena masalah cedera hanya beberapa hari sebelum pertandingan melawan Arsenal.

Pemain berusia 29 tahun itu dipilih untuk menjadi starter melawan Belgia pada Selasa malam (26/03) di Wembley tetapi terpaksa keluar lapangan hanya 10 menit setelah pertandingan dimulai. Joe Gomez menggantikannya dan Ezri Konsa pindah ke bek tengah.

Stones tampak menggoncang kakinya setelah sedikit terpeleset di rumput basah menyusul kontrol yang buruk dan dia tidak dapat melanjutkan laga meski berusaha menghindari cederanya.

Gareth Southgate tidak yakin dengan parahnya masalah yang dialami John Stones namun mengatakan bahwa ia mengalami cedera adduktor, dan sang bek kini diragukan tampil dalam pertandingan City melawan Arsenal.

Ditanya tentang cederanya dan apakah memainkan Stones berisiko, Southgate menjawab: 'Tidak, pertandingan pertama melawan Brasil baginya bukanlah pertandingan dengan intensitas tinggi.

“Kami telah melakukan persis seperti yang dilakukan Belanda dengan Virgil van Dijk malam ini, apa yang dilakukan Norwegia dengan Erling Haaland dan Martin Odegaard, menjadi starter lagi.

"Belanda juga memainkan lagi Nathan Ake. Jadi sepertinya kita hanya akan terbebani ketika ada pertanyaan tentang hal itu.

“Tapi tentu saja kami kecewa jika dia mendapat cedera. Tampaknya berada di area adduktor. Kita perlu memantaunya.

“John juga dimainkan karena tidak bermain selama dua minggu, jadi ini bukan situasi yang berlebihan. Tapi saya benci mengirim pemain kembali ke klubnya jika mereka tidak sepenuhnya fit.”

Artikel Tag: Inggris, Gareth Southgate, John Stones

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditarik-keluar-karena-cedera-gareth-southgate-beberkan-kondisi-john-stones
215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini