Para Pendatang Baru di Timnas Inggris Dapat Pujian Dari Jude Bellingham

Penulis: Depe Ptr
Rabu 27 Mar 2024, 05:42 WIB
Para Pendatang Baru di Timnas Inggris Dapat Pujian Dari Jude Bellingham

Jude Bellingham via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jude Bellingham memuji para pendatang baru di Timnas Inggris yang tampil 'brilian' saat mereka memberikan dampak dalam hasil imbang 2-2 melawan Belgia di Wembley.

Kobbie Mainoo menjadi pemain menonjol bagi Timnas Inggris dalam debut penuhnya sementara Ivan Toney mencetak gol penalti untuk membuatnya menjadi salah satu opsi pengganti paling ideal bagi Harry Kane di Euro 2024.

Kesalahan dari Jordan Pickford dan Lewis Dunk sempat meruntuhkan The Three Lions di babak pertama tetapi pasukan Gareth Southgate berhasil mendapatkan momen kebangkitan mereka.

Meski John Stones harus ditarik keluar karena cedera pada babak pertama, Jude Bellingham bersikap positif dengan masuknya para pemain baru. 

Dia berkata: "Saya yakin manajer senang dengan para pemain yang Anda lihat karena mereka masuk bermain dan mereka brilian. Jadi ya, selama dua pertandingan, saya senang dengan rekan satu tim saya, tentu saja, tidak pernah senang ketika kalah atau seri, tapi kami harus senang dengan cara bermain beberapa dari mereka.

“Kami mempercayai semua orang yang masuk ke dalam skuat. Mereka semua masuk skuat karena suatu alasan karena mereka adalah pemain bagus jadi kami percaya semua orang yang masuk ke dalam lapangan.

“Tentu saja sulit bagi sang pelatih. Orang-orang perlu menyadari betapa sulitnya pekerjaan ini, Anda merencanakan pertandingan ini, besarnya pertandingan karena Anda berharap untuk menurunkan tim yang sepenuhnya fit dan Anda berharap untuk memberikan permainan yang sangat bagus. Tapi dengan beberapa cedera, ini sangat sulit bagi kami."

Artikel Tag: Inggris, Timnas Inggris, Jude Bellingham.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/para-pendatang-baru-di-timnas-inggris-dapat-pujian-dari-jude-bellingham
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini