Tak Peduli Virus Corona, Tyson Fury Tetap Pergi ke Klub Malam

Penulis: Senja Hanan
Rabu 18 Mar 2020, 21:24 WIB
Tak Peduli Virus Corona, Tyson Fury Tetap Pergi ke Klub Malam

Tyson Fury (kanan) ketika pergi ke sebuah klub malam.

Berita Tinju: Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson melarang warganya untuk pergi ke tempat keramaian termasuk klub malam untuk mencegah penyebaran virus corona. Meski dilarang, juara kelas berat, Tyson Fury memutuskan untuk pergi ke klub malam.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Inggris merupakan salah satu negara yang memutuskan untuk melakukan lockdown. Hal ini dilakukan agar bisa mencegah penyebaran virus corona.

Pada Senin kemarin, PM Inggris, Boris Johnson dengan tegas mengatakan melarang warganya untuk pergi ke tempat keramaian seperti bioskop, bar, dan klub malam agar tidak tertular virus yang mematikan tersebut.

Dia meminta agar masyarakat lebih baik jangan pergi meninggalkan rumah kecuali membutuhkan makanan atau obat-obatan. Namun, Fury nampaknya mengabaikan larangan tersebut.

Petinju yang baru saja menjadi juara dunia usai mengalahkan Deontay Wilder tersebut milih untuk datang ke sebuah klub malam bersama temannya dan sesama petinju, Isaac Lowe untuk merayakan St Patrick’s Day.

Hal tersebut diketahui dari posting-an status Instastorynya. petinju berkebangsaan Inggris tersebut mengucapkan selamat merayakan St Patrick’s Day. Dalam foto lain di status Instagramnya, Fury terlihat sudah berada di sebuah klub malam bersama rekannya.

Sementara itu, petinju berusia 31 tahun tersebut seharusnya melakukan pertarungan ulang untuk ketiga kalinyan dengan Wilder pada bulan Juli mendatang. Namun, pertarungan tersebut nampaknya bakal batal akibat virus yang mematikan tersebut. 

Artikel Tag: Virus Corona, Inggris, Tyson Fury, Tinju

786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini