Sempat Membangkang, Tyson Fury Serius Ikuti Saran PM Inggris

Penulis: Senja Hanan
Rabu 25 Mar 2020, 10:22 WIB
Sempat Membangkang, Tyson Fury Serius Ikuti Saran PM Inggris

Petinju Inggris, Tyson Fury.

Berita Tinju: Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson meminta kepada warganya untuk tetap di rumah selama lockdown dilakukan. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona di Inggris. Juara kelas berat versi WBC, Tyson Fury pun mendukung Johnson.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Fury sempat membangkang dengan keluar rumah untuk merayakan St Patrick Day di sebuah klub malam. Sadar kesalahannya itu, Fury kini serius mengikuti saran dari Johnson untuk tetap di rumah.

"Hai semuanya, selamat siang. Saya hanya ingin mengatakan saya berharap semua orang dalam keadaan sehat dan tetap aman. Tetap dalam ruangan dan jangan keluar rumah karena virus ini," kata Fury di akun Instagram miliknya.

"Setelah mendengarkan apa kata Perdana Menteri, saya melakukannya dengan serius, Anda juga seharusnya seperti itu. Mari bertarung bersama sebagai sebuah negara, keluarga, dan tim. Mari bantu yang lain agar tidak terinfeksi virus. Tetap dalam ruangan, itu sangat penting dengar apa kata Boris dan jangan keluar rumah," sambungnya.

Sementara itu, untuk menjaga kebugaran dan kesehatannya selama beberapa pekan mendatang, petinju yang belum lama ini mengalahkan Deontay Wilder untuk merebut gelar juara WBC itu mengungkapkan, sengaja memboyong peralatan untuk nge-gym ke rumahnya.

"Saya minta tolong orang untuk bawa peralatan nge-gym ke rumah saya hari ini. Saya membawa alat mesin untuk lari, kemudian bobot untuk angkat berat," ungkap petinju berkebangsaan Inggris itu.

"Saya akan menjaga kebugaran dan posting video kegiatan latihan saya. Semua orang tahu tanpa melakukan nge-gym, maka saya habis sudah. Tuhan berkati, tetap aman, dan tetap dalam ruangan," tutupnya.

Artikel Tag: Virus Corona, Tyson Fury, Boris Johnson, Inggris

456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini