Fermin Aldeguer Berikan Tanggapannya tentang Promosi ke MotoGP

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Mar 2024, 16:49 WIB
Fermin Aldeguer Berikan Tanggapannya tentang Promosikan ke MotoGP

Fermin Aldeguer Berikan Tanggapannya tentang Promosikan ke MotoGP

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Fermin Aldeguer diperkirakan akan naik ke kelas utama sebagai pebalap Pramac Ducati mulai tahun 2025. Tetapi bintang muda itu berikan tanggapannya.

Fermin Aldeguer menjadi perbincangan semua orang akhir-akhir ini karena, menurut informasi dari rekan Motorsport.com asal Spanyol, promosi pembalap Spanyol berusia 18 tahun itu ke MotoGP sudah dipastikan. Pada pertemuan dengan bos balapan Ducati, Gigi Dall'Igna pada Januari lalu, pemenang empat balapan terakhir Moto2 musim 2023 ditawari prospek kontrak multi-tahun dengan pabrikan asal Borgo Panigale. Pada tahun 2025, ia diperkirakan akan merapat ke Prima Pramac Racing.

Ducati sekali lagi mengandalkan pemain muda, dengan Juara Dunia MotoGP dua kali Pecco Bagnaia dikontrak lebih awal oleh pembalap Italia itu di musim dingin menjelang kemenangan gelar Moto2 pada tahun 2018.

​“Semua orang membicarakannya, tapi saya sangat fokus pada musim Moto2 sekarang, yang merupakan musim penting bagi saya,” jawabnya.

“Selalu lebih baik datang ke MotoGP sebagai Juara Dunia. Tapi ya, kami punya opsi dan kita lihat saja nanti setelah beberapa balapan. Pertama-tama, kami harus mengawali musim dengan baik,” tambahnya sambil tersenyum, namun berhati-hati untuk tidak memastikan masa depannya.

Hal itulah yang dikerjakan bintang SpeedUp pada tes IRTA tiga hari di Andalusia, setelah menempati posisi ke-4 pada hari Rabu, ia menempati posisi ke-3 pada hari Kamis, tertinggal 0,180 detik dari waktu terbaik Aron Canet.

"Dua hari pertama berjalan baik, kami mencoba banyak hal dengan motor. Beberapa hal berjalan dengan baik, yang lainnya tidak begitu baik. Namun pada akhirnya, ada ujian untuk menguji semua hal ini dengan mempertimbangkan musim dan untuk mengumpulkan informasi sebanyak mungkin tentang ban Pirelli baru." ​​

Artikel Tag: Fermin Aldeguer, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fermin-aldeguer-berikan-tanggapannya-tentang-promosi-ke-motogp
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini