Joan Mir Yakin Honda Akan Segera Bangkit Dari Keterpurukan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 27 Mei 2024, 06:55 WIB
Joan Mir pede Honda bisa segera putus tren negatifnya.

Joan Mir yakin Honda bakal segera bangkit. (Gambar: Corsedimoto)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Joan Mir meyakini jika timnya akan segera bangkit dari keterpurukan. Honda sedang bekerja keras untuk bisa mencari solusi dari masalah yang dihadapi saat ini.

Sebagai salah satu tim pabrikan besar di MotoGP, Honda masih kesulitan untuk tampil kompetitif di musim 2024 kali ini. Joan Mir sendiri merasakan bagaimana kesulitannya untuk bisa berbicara banyak. Jangankan untuk menembus posisi lima besar, untuk menembus posisi sepuluh besar saja Mir butuh perjuangan ekstra keras. Hal ini menggambarkan bahwa tim pabrikan asal Jepang itu masih terpuruk dan mengalami banyak masalah pada motornya.

Meski demikian, Mir belum hilang rasa percaya kepada Honda. Ia yakin Honda bakal segera kembali ke papan atas dalam waktu dekat.

"Akselerasi, kecepatan tertinggi, kami berada di posisi terbawah dan dalam akselerasi kami kehilangan banyak hal. Kami tahu di mana kami kehilangan akselerasi, cengkeraman dan keluar dari tikungan, dan itu positif, untuk melokalisirnya, tetapi kami kehilangan banyak hal di area tersebut," ucap Mir.

"Di bagian depan, saya memiliki perasaan yang baik, saya menyerang dengan cukup baik, tetapi kami tidak cepat sama sekali. Kami kehilangan banyak hal dengan apa yang dimiliki sekarang, tetapi margin untuk perbaikan lebih besar dalam jangka panjang. Cengkeraman dan akselerasi, tenaga, hanya masalah waktu saja," tukas eks rider Suzuki Ecstar tersebut.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-yakin-honda-akan-segera-bangkit-dari-keterpurukan
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini