Brad Binder Heran Kembali Alami Crash di GP Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 26 Mei 2024, 17:21 WIB
Brad Binder kesal terjatuh lagi di sesi latihan bebas GP Catalunya.

Brad Binder minta maaf usai terjatuh lagi di sesi latihan bebas GP Catalunya. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Brad Binder merasa heran karena lagi-lagi terjatuh pada sesi latihan bebas di MotoGP Catalunya, Jumat (24/5) waktu setempat. Dalam sesi FP2, Binder terjatuh dua kali yang membuat motornya rusak.

Setelah mengalami crash di GP Prancis, Brad Binder tentu berharap bisa bangkit pada GP Catalunya kali ini. Sayangnya, sesi latihan bebas Binder lagi-lagi diwarnai kecelakaan di Hari Jumat. Hal ini membuatnya frustasi karena terus merusak motor tanpa memberi hasil yang terlalu bagus.

"Di tikungan pertama saya masuk agak dalam dan kehilangan bagian belakang sebelum saya mulai mengubah arah. Itu membuat lompatan yang sangat besar ketika saya mengubah [arah] dan itu membuat kunci kemudi sangat besar dari satu ke yang lain, lalu itu saja. Kecelakaan kedua saya pasang ban Hard dan ternyata [gripnya] tidak ada. Saya melaju sangat lambat tetapi tetap saja jatuh," ucap Binder saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya minta maaf kepada tim saya karena semua tekanan ada pada mereka karena saya tidak punya motor lagi. Tapi saya berhasil untuk kedua putaran tersebut. Angkat topi untuk teman-temanku. Mereka memperbaikinya, sungguh lengenda. Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk melakukan beberapa lap panas," tukasnya sekali lagi.

Binder sendiri harus segera bangkit untuk bisa mempertahankan kursinya di tim pabrikan KTM tahun depan. Namanya sekarang sudah diragukan bisa terus bertahan.

Artikel Tag: Brad Binder, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/brad-binder-heran-kembali-alami-crash-di-gp-catalunya
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini