Brad Binder Mulai Tidak Aman dengan Kecemerlangan Pedro Acosta

Penulis: Senja Hanan
Senin 06 Mei 2024, 19:15 WIB
Brad Binder Mulai Tidak Aman dengan Kecemerlangan Pedro Acosta

Brad Binder Mulai Tidak Aman dengan Kecemerlangan Pedro Acosta

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Brad Binder telah diperingatkan bahwa statusnya sebagai pebalap bintang KTM terancam oleh Pedro Acosta.

Gaya berkendara yang gemilang, menyalip tanpa rasa takut, dan hasil solid dari pebalap rookie Acosta telah menggemparkan MotoGP tahun ini. Remaja tersebut tampaknya sudah siap untuk maju dari GASGAS Tech3  ke tim pabrikan pada tahun 2025, tetapi ia bahkan bisa melampaui Binder sebagai pemain top pabrikan.

Penyiar Simon Crafar menganalisis di Jerez: “Pedro belum melakukan hal-hal luar biasa, seperti yang pernah saya lihat sebelumnya dari seorang pebalap muda yang memasuki MotoGP, karena mereka memiliki rekan setim yang bisa menunjukkan set-upnya.Pedro melakukannya sendirian. Sungguh menakjubkan. Itulah mengapa Brad Binder harus benar-benar merasakan tekanan untuk maju. Saya mendengarkan pembekalan dari COTA - sepertinya tim melakukan kesalahan di hari pertama, dia mengalami patah jari kaki. Dia mengatakan sangat sulit untuk mengerem."

“Kami bisa memaafkannya atas COTA tetapi tidak untuk waktu yang lebih lama lagi. Itu sebabnya tekanan ada pada kedua rekan satu tim KTM tersebut.”

Jack Appleyard menjawab: “Brad, selama ini, telah menjadi pembalap utama. Orang kunci di KTM Tiba-tiba terjadi perebutan kekuasaan. Ini perebutan kekuasaan, kalau terus berlanjut, dia mulai kalah.”

Crafar berkata: “Seberapa penting bagi pabrikan untuk menemukan superstar muda? “Pebalap muda datang sebagai halaman kosong dan menyerap segalanya. Ini sangat menyegarkan. Kami membutuhkan lebih banyak pebalap ini, darah baru. Mereka menaikkan levelnya.”

Artikel Tag: Brad Binder, Pedro Acosta, ktm

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/brad-binder-mulai-tidak-aman-dengan-kecemerlangan-pedro-acosta
446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini