Tim Honda Dikabarkan Tertarik untuk Datangkan Jack Miller

Penulis: Senja Hanan
Jumat 17 Mei 2024, 18:45 WIB
Tim Honda Dikabarkan Tertarik untuk Datangkan Jack Miller

Tim Honda Dikabarkan Tertarik untuk Datangkan Jack Miller

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Jack Miller dilaporkan akan dapat menemukan rumah pada tahun 2025 di Tim Honda.

Tempatnya di KTM semakin terancam oleh Pedro Acosta yang luar biasa. KTM menurunkan Pol Espargaro tahun lalu untuk memberi ruang bagi Acosta di Tech3 GASGAS, dan dia telah mencuri perhatian di MotoGP musim ini.

Kontrak baru sedang diperdebatkan untuk Acosta, 19, yang akan melibatkan masuk ke skuad pabrikan KTM tahun depan. Dengan Brad Binder yang sudah terikat kontrak jangka panjang namun kontrak Miller akan segera berakhir, masa depan pemain Australia itu masih diperdebatkan.

Miller bisa saja menandatangani kontrak baru untuk bertukar tempat dengan Acosta dan bergabung dengan Tech3 GASGAS tetapi dia memiliki pengagum di tempat lain.

“Miller adalah pilihan yang baik untuk Tim Honda," lapor Sky dari paddock Le Mans akhir pekan lalu.

Honda sudah mengontrak Luca Marini dari Repsol dan Johann Zarco dari LCR untuk tahun depan tetapi tidak ada jaminan atas masa depan Joan Mir atau Takaaki Nakagami di susunan pebalap MotoGP 2025.

Pengalaman dan kehebatan Miller dalam berkembang dapat dilihat sebagai kunci pembangunan kembali Honda. Miller saat ini “terbagi” antara Tech3 GASGAS atau Honda untuk tahun depan, dilaporkan.

Miller tentu saja menghabiskan tiga tahun pertamanya di MotoGP bersama Honda. Dia bersama LCR di tahun rookie-nya lalu Marc VDS Honda pada 2016 dan 2017, sebelum beralih ke Ducati.

Miller berada di belakang rekan setimnya Binder tahun lalu, yang pertama bersama KTM. Sekarang dia juga tertinggal dari rekan setimnya yang baru, Acosta. Masih menjadi pembalap yang berharga, masa depannya tampaknya bergantung pada keputusan antara GASGAS atau pindah ke Honda.

Artikel Tag: Jack Miller, Tim Honda, ktm

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/tim-honda-dikabarkan-tertarik-untuk-datangkan-jack-miller
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini