Dewa United Esports Lolos Playoff H3Ro Esports 5.0

Penulis: Senja Hanan
Selasa 14 Mei 2024, 21:44 WIB
Dewa United Esports Lolos Playoff H3Ro Esports 5.0

Dewa United Esports Lolos Playoff H3Ro Esports 5.0

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Esports telah merampungkan babak group stage kompetisi H3Ro Esports 5.0 pada Selasa, 14 Mei 2024. Tim Mobile Legends Dewa United mampu lolos playoff.

Di kompetisi ini, Dewa United Esports turun dengan komposisi tim utama yaitu Watt, Drian, Lanaya, Keyz, dan Dyxon. Mereka mampu bermain solid dan membuahkan 2 kemenangan melawan Imperial Villain dan Aura Fire.

Anak Dewa memulai babak knockout stage dengan menumbangkan tim Imperial Villain dengan skor 1 – 0. Melalui kombinasi draft yang solid dan gameplay agresif, Watt mampu memimpin tim merebut kemenangan pertama.

Di pertandingan kedua, Anak Dewa dihadapkan dengan lawan kuat yaitu Aura Fire yang menghadirkan skuad MPL mereka. Chemistry yang baik antara Lanaya, Dyxon, Keyz, Watt, dan Drian membuat Anak Dewa mampu merebut dua kemenangan sekaligus atas Aura Fire. Mereka memanfaatkan momentum penting dalam perebutan lord untuk mengambil keunggulan, serta bermain disiplin sepanjang game berjalan.

Jungle Dewa United Esports, Lanaya menampilkan retribution yang on-point dalam perebutan objektif. Sementara itu, Watt berhasil menjalankan tugas utamanya untuk memberikan output damage yang mampu meporak-porandakan Aura Fire di late game. 2 kemenangan yang diperoleh Watt dkk ini membuat Dewa United Esports mampu merebut peringkat pertama dengan raihan 3 poin kemenangan.

Selain itu, mereka juga berhasil mengamankan satu slot upper bracket di babak playoffs yang akan digelar pekan depan. Perjuangan Anak Dewa untuk merebut gelar juara masih cukup panjang.

Mereka akan kembali berjuang di babak playoffs untuk bisa merebut juara pertama atau runner-up untuk mengamankan satu slot ke Seleknas IESF 2024. Tetap dukung perjuangan Dewa United Esports di babak playoffs dengan menonton secara livestreaming melalui channel YouTube dan TikTok Tri Indonesia.

Artikel Tag: Dewa United Esports, H3Ro Esports 5.0, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-esports-lolos-playoff-h3ro-esports-50
2132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini