Johann Zarco: Saya Siap Bertarung Motor Tidak

Penulis: Senja Hanan
Minggu 12 Mei 2024, 19:22 WIB
Johann Zarco: Saya Siap Bertarung Motor Tidak

Johann Zarco: Saya Siap Bertarung Motor Tidak

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Johann Zarco menyelesaikan sprint MotoGP Le Mans di posisi ke-13 yang cukup baik untuk merebut posisi teratas dari empat pebalap Honda.

Namun, Zarco tidak dapat mencapai kemajuan yang diharapkannya di putaran kandang karena kesulitan yang sedang dihadapi Honda.

“Saya siap bertarung, dan saya berhasil melakukan overtaking dengan baik, namun keterbatasan motor ada di sana, dan saya tersesat di beberapa titik lintasan,” kata Johann Zarco.

“Kami mencoba menerapkan beberapa perubahan agar bisa berada di level kompetitor. Kami akan mencoba lagi di grand prix," tambahnya.

Di Repsol Honda, Joan Mir tidak mampu menyelesaikan sprint 13 lap setelah mengalami kecelakaan di awal. Mir, yang seperti Zarco, Luca Marini dan Takaaki Nakagami kesulitan mendapatkan kecepatan sepanjang akhir pekan, dikabarkan akan pindah dari Honda untuk musim 2025. Membahas balapannya, Mir menunjuk ke bagian belakang motornya, mengklaim 'ada yang tidak beres'.

“Sejak awal kami bisa merasakan ada yang tidak beres dengan bagian belakang dan cengkeraman kami kurang,” kata Mir. “Kami perlu memeriksa semuanya dengan baik untuk memahami masalahnya dan memperbaikinya. Sangat disayangkan karena itu berarti balapan kami sudah selesai sebelum dimulai dan saya terjatuh karena masalah ini.

" “Sayang sekali karena menurut saya kami seharusnya bisa bersaing dengan Zarco untuk bisa mendekatinya dan bahkan masuk sepuluh besar. Ini target hari Minggu karena saya yakin kami bisa menemukan solusinya," tambahnya.

Artikel Tag: MotoGP Prancis, Johann Zarco, Honda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/johann-zarco-saya-siap-bertarung-motor-tidak
1219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini