Gigi Dall'Igna Puji Performa Marc Marquez di GP Prancis

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Mei 2024, 07:09 WIB
Gigi Dall'Igna salut dengan peningkatan performa Marc Marquez di GP Prancis.

Marc Marquez dapat pujian besar dari sosok Gigi Dall'Igna. (Gambar: Estadio Deportivo)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Gigi Dall'Igna memberi pujian besar kepada sosok Marc Marquez yang berhasil bersinar di MotoGP Prancis kemarin. Marquez sukses finish runner-up tepat di belakang Jorge Martin yang keluar sebagai pemenang.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Le Mans itu, Marc Marquez memang dapat posisi start yang kurang ideal. Dengan posisi start yang sulit, Marquez pantang menyerah dan terus merangsek ke barisan depan. Ia sempat memberi ancaman serius kepada Jorge Martin dan Francesco Bagnaia sebelum akhirnya berhasil finish kedua. Meskipun gagal menang, tetapi hasil itu dianggap sudah sangat spesial oleh Gigi Dall'Igna. Ia terkesan melihat proses adaptasi Marquez yang sudah semakin mulus. Dall'Igna tidak akan kaget apabila Marquez akan segera meraih kemenangan lagi.

"Marquez menegaskan kemajuan cemerlang yang ia capai, langkah besarnya, membawa Ducati-nya dari start grid ke-13 untuk meraih posisi kedua, yang dianggap sebagai kemenangan," ucap Dall'Igna saat diwawancara oleh media setempat.

"Dia kini terus-menerus berada di depan, memperebutkan podium. Dengan balapan yang luar biasa, dia mengulangi posisi kedua yang diraihnya pada hari Sabtu, setelah babak kualifikasi yang mengecewakan," tukasnya sekali lagi.

Dapat pujian besar itu, Marquez enggan besar kepala dan terus menjaga fokusnya. Ia tahu bahwa musim masih sangat panjang dan pekerjaan rumah yang dimiliki cukup banyak. Ia harus bekerja keras agar bisa tampil secara konsisten.

Artikel Tag: Gigi Dall'igna, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/gigi-dalligna-puji-performa-marc-marquez-di-gp-prancis
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini