Joan Mir Mulai Frustasi dengan Keterpurukan Honda di MotoGP

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 18 Mei 2024, 21:25 WIB
Joan Mir Mulai Frustasi dengan Keterpurukan Honda di MotoGP

Joan Mir Mulai Frustasi dengan Keterpurukan Honda di MotoGP

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Joan Mir tidak yakin berapa lama tubuhnya dapat bertahan dari perjuangan Honda di MotoGP. Setelah penampilan frustasi lainnya di Grand Prix Prancis.

Meskipun ada perubahan filosofi dan keuntungan tambahan dari sistem konsesi baru MotoGP, Honda sejauh ini belum mampu membalikkan keadaan, dengan RC213V tetap menjadi motor terlemah di grid.

Mir, yang kini menjadi pebalap terdepan di kandang Honda setelah tersingkirnya Marc Marquez ke Gresini Ducati, finis tidak lebih tinggi dari posisi ke-12 dalam lima grand prix pertama tahun ini, sementara rekan setim barunya Luca Marini belum mencetak satu poin pun. sepeda adiknya.

Pebalap asal Spanyol itu mengaku tidak mengharapkan peningkatan langsung pada performa pabrikan Jepang tersebut, karena masih perlu waktu untuk membangun arah yang ditemukan pada tes Jerez bulan lalu.

“Kami memiliki motor yang sama dengan yang kami gunakan untuk memulai musim, kami tidak bisa meminta hasil yang berbeda,” aku Joan Mir.

“Kami menderita di area tertentu. Setiap kali saya masuk ke kotak penalti, saya mengeluh tentang hal yang sama, kami semua tahu itu, sekarang saatnya bereaksi.

“Dalam tes Jerez mereka memahami jalur yang kami tunjukkan kepada mereka dan sekarang kami harus menunggu orang-orang ini membawa sesuatu ke arah itu, saya tidak tahu berapa lama [dibutuhkan] untuk mulai melihat perubahan ke arah itu. Itulah kenyataannya.”

Mir, yang kini menjalani musim keduanya bersama pabrikan asal Tokyo tersebut, menyadari dampak buruk motor yang tidak kompetitif terhadap tubuhnya.

Artikel Tag: joan mir, Honda, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-mulai-frustasi-dengan-keterpurukan-honda-di-motogp
420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini