Pedro Acosta: Martin Layak Dapatkan Motor Resmi Pabrikan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 14 Mei 2024, 12:27 WIB
Pedro Acosta: Martin Layak Dapatkan Motor Resmi Pabrikan

Pedro Acosta: Martin Layak Dapatkan Motor Resmi Pabrikan

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Rookie MotoGP, Pedro Acosta (Red Bull GASGAS) juga berbicara tentang opsi di pasar pebalap dan preferensinya sebagai rekan setim untuk Francesco Bagnaia setelah tersingkir lebih awal dari Grand Prix Prancis.

Pedro Acosta akan menjadi sorotan untuk balapan utama MotoGP di Le Mans. Namun, pembalap Spanyol itu terpeleset di awal balapan kandang skuad Tech3-nya ketika ia mencoba melewati Fabio Di Giannantonio (VR46 Ducati) di tikungan "Garage Verte", namun tiba-tiba motor veteran Aprilia Aleix Espargaro berada di depannya.

Usai balapan, pendatang baru yang sensasional ini berbicara kepada beberapa reporter tentang situasi pasar pebalap MotoGP yang gelisah dan bahkan mengomentari Ducati Corse mengenai tempat di samping juara dunia dua kali Francesco "Pecco" Bagnaia :

"Saya pikir pilihannya mudah. ​​Jika saya harus memutuskan, saya akan mengambil pebalap yang memimpin kejuaraan dunia dengan selisih 38 poin." Ini mengacu pada dominator Le Mans Jorge Martin (Pramac Ducati)."

Juara Dunia Moto2 Acosta menambahkan: "Martin layak mendapatkan motor resmi pabrikan!" Namun Anda juga harus tahu: Acosta dan Martin memiliki manajer yang sama, Albert Valera, yang berperan di belakang mereka. Aleix Espargaro juga dilatih olehnya, namun Marc Marquez tidak.

Mengenai situasi di KTM, Acosta mengatakan: "Brad Binder sudah memiliki kontrak dengan KTM untuk tahun depan. Sejauh menyangkut masa depan saya, saya yakin." Kemudian pebalap keenam kejuaraan dunia berusia 19 tahun itu ditanya tentang kemungkinan ikon Marc Marquez pindah ke KTM. "Sebenarnya, menurutku tidak. Tapi mungkin itu adalah sebuah pilihan, karena seluruh dunia membicarakannya. Aku santai saja."

Artikel Tag: Ducati, Jorge Martin, Pedro Acosta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-martin-layak-dapatkan-motor-resmi-pabrikan
290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini