Pedro Acosta Sedih Gagal Finish Untuk Kali Pertama di GP Prancis

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Mei 2024, 21:51 WIB
Pedro Acosta sedih gagal finish di Le Mans.

Pedro Acosta kecewa berat gagal raup poin di GP Prancis. (Gambar: Quest-France)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap GasGas Tech3 yaitu Pedro Acosta merasa kecewa karena gagal finish pada pagelaran MotoGP Prancis kemarin. Itu adalah kali pertama Acosta gagal finish semenjak dipromosikan ke kelas premier.

Setelah sukses bersinar pada awal musim 2024, Pedro Acosta mulai menemui kesulitan berarti untuk menjaga konsistensi performanya. Pada balapan terakhir di Sirkuit Le Mans, Acosta harus terjatuh dan membuatnya gagal finish untuk kali pertama musim ini. Menanggapi crash yang dideritanya itu, Acosta merasa sedih sekaligus kecewa. Ia sudah merasa nyaman dengan motornya dan memiliki perasaan positif untuk bisa meraup banyak poin. Sayangnya, semua harapan itu harus pupus seketika.

"Sudah menjadi tradisi untuk meraih hasil nol di Le Mans. Tapi juga benar bahwa sejak saat itu, segala sesuatunya biasanya menjadi lebih baik. Aleix dan Diggia bertarung di depan saya, mereka sedikit lebih lambat. Mereka mengerem sebelum saya memasuki tikungan itu dan saya terjatuh karena tidak ingin merusak balapan siapa pun," ucap Acosta saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami kompetitif, kurang lebih cepat dalam situasi apa pun. Tapi kecelakaan ini sangat menyakitkan karena motor itu ada di sana untuk menang. Banyak hal yang bisa terjadi, tapi saya melihat diri saya berada di grup Jorge Martin, Pecco Bagnaia dan Marc Marquez. Hari itu adalah hari yang kompetitif, kecepatannya ada di sana. Masih banyak yang harus dipelajari, kami sangat percaya diri, tetapi belum percaya diri seperti yang kami inginkan," tukasnya.

Artikel Tag: Pedro Acosta, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedro-acosta-sedih-gagal-finish-untuk-kali-pertama-di-gp-prancis
283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini