Enea Bastianini Merasa Bingung Dengan Posisinya Saat Ini

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Mei 2024, 23:00 WIB
Enea Bastianini heran dengan posisinya yang hampir terdepak dari tim pabrikan Ducati.

Enea Bastianini mengaku bingung dengan situasinya saat ini. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Enea Bastianini mengaku bingung dengan situasinya saat ini. Ia sudah menunjukkan performa yang cukup kompetitif, tetapi posisinya sudah hampir pasti akan terdepak.

Setelah melempem di MotoGP 2023 lalu karena cedera, Enea Bastianini mulai menunjukkan peningkatan performa yang signifikan di awal musim 2024 kali ini. Namun kebangkitan Bastianini itu tampaknya sudah terlambat karena perhatian Ducati kini tertuju pada sosok Jorge Martin dan Marc Marquez. Menurut rumor yang kencang beredar, kedua pebalap tersebut akan jadi kandidat kuat untuk menemani Francesco Bagnaia di tim pabrikan pada musim 2025.

Bastianini sendiri sudah hampir pasti akan terdepak meski performanya perlahan demi perlahan sudah meningkat. Ia sendiri mengaku bingung tetapi tidak mau banyak komplain. Bastianini mengakui bahwa performa Martin memang lebih superior saat ini.

"Perasaan itu aneh, karena saya memiliki kecepatan. Tapi, terkadang Anda harus beruntung dan Anda harus menggabungkan beberapa hal. Dan saat ini hal tersebut tidak terjadi pada saya. Saya juga marah karena hal ini," ucap Bastianini saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir Ducati melihat potensi saya dan melihat apa yang bisa saya lakukan. Namun, Ducati juga melihat apa yang Jorge lakukan saat ini. Ia juga memenangi balapan (di Le Mans) dan merupakan pembalap yang sangat cepat. Saya tahu keputusan Ducati terlalu sulit," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-merasa-bingung-dengan-posisinya-saat-ini
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini