Charles De Ketelaere Dipermanenkan Atalanta, Milan Selamat dari Kerugian

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 12 Mei 2024, 09:30 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Atalanta mengkonfirmasi keputusan mereka membeli Charles De Ketelaere, membuat AC Milan tidak akan mengalami kerugian dari transfer sang pemain.

Rossoneri awalnya merekrut pemain berusia 23 tahun itu dari Club Brugge pada Agustus 2022 dalam kesepakatan senilai 36.5 juta Euro, sebuah investasi yang mencerminkan potensinya yang luar biasa selama bermain di Jupiler Pro League.

Dia gagal tampil mengesankan di musim debutnya, hanya memberikan satu asis dalam 40 penampilan. AC Milan kemudian mengirim Charles De Ketelaere ke Atalanta musim panas lalu dengan kesepakatan pinjaman 3 juta Euro

Milan juga menyertakan opsi pembelian permanen senilai 22.06 juta Euro. Ia juga tampil gemilang di bawah asuhan Gian Piero Gasperini, mencetak 11 gol dan memberikan sembilan asis dalam 44 pertandingan.

Calcio e Finanza merinci bagaimana Atalanta telah mengkonfirmasi keputusan mereka untuk membeli De Ketelaere dari Milan, menjamin masa depan pemain asal Belgia itu akan tetap berada di Bergamo untuk beberapa musim ke depan.

Karena sifat dari kesepakatan tersebut, Rossoneri tidak akan mengalami kerugian yang cukup tinggi atas pembelian sang pemain berusia 23 tahun tersebut dari Club Brugge, dan hanya akan mendapatkan capital gain sekitar 90 ribu Euro.

Nilai bersih sang pemain pada Juni 2023, berdasarkan amortisasi, adalah 29.288.889 Euro dan pada akhir bulan depan akan menjadi 21.97 juta Euro, memastikan Milan benar-benar tidak akan mengalami kerugian atas transfer sang pemain.

Artikel Tag: Charles de Ketelaere, AC Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/charles-de-ketelaere-dipermanenkan-atalanta-milan-selamat-dari-kerugian
7552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Endrianto Kurniawan
Endrianto Kurniawan
13 Mei 2024 15:07
Karena faktor Pioli si CDK kaga berkembang padahal klo musim depan beli Noalang atau Zirkzee pasti jadi maut tuch...kalau Leao mah jual aja soalnya butuh cuan
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa
Gas gas
Gas gas
13 Mei 2024 21:33
Tetep Pioli yg salah...terlihat dr komentarnya..staff punya rencana lain.. Tau br datang disuruh ganti peran dan posisi..gimana mau nyaman diawal..
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa