Resmi! MPL ID Season 8 Berlangsung Mulai 13 Agustus 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 14 Jul 2021, 23:30 WIB
Resmi! MPL ID Season 8 Berlangsung Mulai 13 Agustus 2021

Logo MPL ID via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Jadwal mulai MPL ID Season 8 telah ditentukan. Pihak penyelenggara menyatakan, kompetisi liga Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Indonesia tersebut akan berlangsung mulai pertengahan Agustus tahun ini.

Pengumuman tersebut disampaikan MPL ID melalui akun Instagram @mpl.id.official, hari Rabu (14/7) siang WIB, yang menyebutkan bahwa MPL ID Season 8 akan dimulai pada 13 Agustus 2021.

Dilansir dari RevivaL TV, ini adalah pertama kali dalam beberapa bulan MPL mengumumkan turnamen Season 8 via sosial media mereka, karena sudah mulai mendekati masa-masa yang baru.

Menurut laporan dari ONE Esports, pihak penyelenggara sejauh ini baru mengumumkan tanggal kick-off saja. Sedangkan informasi lebih lanjut seperti tim peserta, sistem pertandingan apakah offline/online, hingga jumlah hadiah masih belum diumumkan. Untuk mengetahui kabar terkini Season 8, penggemar bisa mengikuti media sosial MPL ID.

Menjelang memasuki MPL ID Season 8 beberapa tim peserta juga sudah terlihat mulai menyiapkan roster mereka. Seperti Bigetron Alpha yang telah mengamankan tanda tangan Bottle, dan Alter Ego resmi merekrut Rasy.

Ada pula RRQ Hoshi dan EVOS Legends memilih melakukan trial kepada semua pemainnya, juga pada pemain di luar tim, untuk mencari komposisi terbaik. Namun dari kedua tim tersebut baru RRQ Hoshi yang telah mengumumkan beberapa pemain, sebanyak tujuh dari sembilan pemain di roster-nya untuk Season 8.

Sebagai tambahan, MPL ID, kasta tertinggi liga MLBB di Indonesia sejauh ini telah tujuh kali digelar (sampai Season 7), di mana RRQ Hoshi adalah tim terbaik dengan menjadi pengoleksi gelar terbanyak, yakni tiga gelar.

Artikel Tag: MPL ID Season 8, RRQ Hoshi, EVOS Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/resmi-mpl-id-season-8-berlangsung-mulai-13-agustus-2021
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini