Kenapa Tidak Masuk Roster EVOS MPL dan MDL? Clover Umbar Alasannya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 08 Feb 2023, 21:30 WIB
Kenapa Tidak Masuk Roster EVOS MPL dan MDL? Clover Umbar Alasannya

Clover via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Skuat EVOS Legends untuk MPL ID Season 11 dan EVOS Icon untuk MDL ID Season 7 sudah diumumkan awal Februari 2023. Namun nama Hafizhan "Clover" Hidayatullah Mirzaputra tidak ditemukan dalam kedua tim tersebut.

Sang ahli hero Wan-wan dan Harith pun akhirnya 'angkat bicara' perihal penyebabnya tidak masuk roster MPL ID Season 11 EVOS Legends mau pun MDL ID Season 7 EVOS Icon. Hal tersebut ia ungkapkan ketika hadir di episode terbaru Empetalk Jonathan Liandi.

Di acara yang diunggah pada Selasa (7/2) itu juga dihadiri oleh konten kreator Mobile Legends yaitu Bai Fransigor atau yang lebih dikenal sebagai Fredrinn Sambo. Mengutip GGWP.ID, pertemuan mereka berdua menjadi spesial lantaran Fredrinn Sambo adalah salah satu kreator yang sering mengkritik performa Clover di MPL musim lalu.

Banyak hal pembahasan yang menarik dalam pertemuan perdana keduanya ini. Salah satunya ialah alasan pemain kelahiran Manado 25 tahun silam tersebut tidak masuk roster MPL mau pun MDL milik EVOS musim ini.

"Sebenarnya mungkin gua enggak lolos trial aja, simple-nya gitu aja," ucap Clover menjawab pertanyaan Bai Fransigor perihal kenapa tidak masuk roster musim ini, dikutip dari GGWP.ID.

"Katanya MDL (EVOS Icon) udah full, udah pas lah. Jadi gua gak masalah (gak masuk roster," jawabnya kala Bai Fransigor bertanya "MDL juga?".

Dengan absen dari line-up EVOS di MPL mau pun MDL lantaran tidak lolos trial, masih tidak jelas apakah Clover akan bermain di musim baru nanti.

Apalagi performanya bersama EVOS Legends di MPL ID Season 10 lalu pun sempat panen kritik. Tim juara dunia Mobile Legends itu gagal menembus babak playoff MPL untuk kali pertama dalam sejarah mereka.

Artikel Tag: Clover, EVOS Legends, EVOS Icon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kenapa-tidak-masuk-roster-evos-mpl-dan-mdl-clover-umbar-alasannya
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini