Dewa United Apollo Tegaskan Siap Tancap Gas di Pekan Terakhir

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 23:36 WIB
Dewa United Apollo Tegaskan Siap Tancap Gas di Pekan Terakhir

Dewa United Apollo Tegaskan Siap Tancap Gas di Pekan Terakhir

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Free Fire Dewa United Apollo akan melanjutkan perjuangannya di babak knockout stage FFWS SEA 2024 Spring. Saeful ‘SAM13’ Muharrom menegaskan timnya siap tancap gas.

Sebagai salah satu wakil Indonesia di ajang Free Fire tertinggi di Asia Tenggara, Dewa United Apollo mencoba meningkatkan perolehan poin secara konsisten agar mampu mendongkrak posisi klasemen sementara.

SAM13 dkk berkomitmen untuk mempertaruhkan banyak hal di 3 pekan terakhir babak knockout stage agar mampu menembus ‘zona hijau’ sekaligus mengamankan tiket ke babak point rush dan grand finals.

Setelah jeda libur lebaran, para pemain Dewa United Apollo kembali berfokus memperkuat strategi dan gameplay dengan latihan dan scrimm rutin. Beberapa pemain bahkan memorsir diri mereka sendiri agar mampu tampil lebih baik untuk mencapai target lolos grand finals. Kapten tim Dewa United Apollo, Saeful ‘SAM13’ Muharrom mengatakan bahwa target utama tim masih untuk lolos babak point rush dan grand finals.

“Target kami yang pasti lolos dulu ke point rush dan grand finals, setelah itu baru kita targetkan untuk juara, ya kali kita mau kalah terus-terusan,” tutur SAM13.

Untuk mencapai target ini, SAM13 mengatakan bahwa tim harus menunjukkan gameplay yang lebih baik dan meminimalisir kalah war di early dan mid-game.

“Paling yang harus kita benahi ya meminimalisir kalah war di mid game, dan yang pasti coach udah punya banyak strategi baru yang harus kita mainin nanti, jadi liat nanti aja dipertandingan,” sambungnya.

Di 3 minggu penentuan ini, para pemain membutuhkan dukungan lebih dari seluruh penggemar Free Fire agar mampu keluar dari ‘zona merah’. Setiap matchday di babak knockout-stage akan mempertandingkan 6 game dengan map yang berbeda-beda, dimulai dari map Bermuda, Purgatory, Alpine, Kalahari, Nexterra, dan yang terakhir map Random.

Artikel Tag: Dewa United Apollo, FFWS SEA 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-apollo-tegaskan-siap-tancap-gas-di-pekan-terakhir
1542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini