Rush B Media, Outlet Berita Counter-Strike Kembali Mengudara

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 16:07 WIB
Rush B Media, Outlet Berita Counter-Strike Kembali Mengudara

Rush B Media, Outlet Berita Counter-Strike Kembali Mengudara

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Outlet berita esports Rush B Media telah mengumumkan kembalinya mereka dengan manajemen dan staf baru setelah absen selama dua tahun.

Perusahaan yang diluncurkan kembali ini sepenuhnya berbasis sukarelawan dan sekali lagi akan fokus pada penyediaan cakupan Counter-Strike. Menyusul teaser pada bulan Maret, Rush B secara resmi mengumumkan kembalinya mereka pada tanggal 22 April melalui X (sebelumnya Twitter). Dalam pengumuman yang menyertainya di situs web, mantan Penulis Rush B dan Pemimpin Redaksi baru, Liam Slevin, memperkenalkan arah outlet tersebut ke depan.

“Kami bertujuan untuk fokus pada cerita yang tidak mendapatkan perhatian yang pantas mereka dapatkan di komunitas kami.

Ada banyak hal yang bisa dibahas dalam Counter-Strike, dan kami pikir kami telah menemukan beberapa penulis pendatang baru terbaik yang bersemangat untuk menjadi inovatif dan mengambil pendekatan berbeda dalam meliput adegan tersebut.”

Seperti versi sebelumnya, Rush B yang diluncurkan kembali akan fokus untuk menyoroti calon penulis berbakat untuk meningkatkan karir mereka di industri esports.

Slevin, yang pindah ke BLAST.tv dan Dust2.us setelah penutupan Rush B, akan didukung oleh Adam 'Incipiens' Conway sebagai Managing Editor dan Jacob 'haloflyer' Halfman, yang akan membantu aspek teknis situs. Tim penulis baru terdiri dari Emile ‘armchairigl’ Morales, Ty ‘simba’ Sherback, Joaqin ‘mitsuha’ Valencerina, Tom ‘tomtom94’ Coles, Hugh Dooley dan Pablo ‘VdaK1NG’ Escobar.

Bakat penyiaran veteran esports Sam ‘Tech Girl’ Wright juga akan menulis untuk Rush B. Sementara itu, Fred ‘RONN’ Tomines akan berkontribusi dalam desain grafis. Didirikan pada tahun 2018, Rush B Media berspesialisasi dalam liputan berita CS:GO. Sejak Februari 2022, outlet tersebut ditutup sementara setelah Pendiri dan CEO-nya, Ryan Friend, meninggalkan Rush B untuk bergabung dengan situs liputan Counter-Strike Dust2.us sebagai

Pemimpin Redaksi yang baru. Outlet media esports dan game sangat terpukul oleh ‘musim dingin esports’ yang sedang berlangsung. Selama beberapa tahun terakhir, beberapa pabrik memberhentikan stafnya sementara yang lain menutup operasinya sepenuhnya. Baru-baru ini, situs berita esports Blix.gg menutup operasi editorialnya.

Artikel Tag: Counter-Strike, Rush B, media

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rush-b-media-outlet-berita-counter-strike-kembali-mengudara
1376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini