EVOS Esports Resmi Melepas Zeys dan 4 Anggota Lainnya di Divisi MLBB

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 11 Feb 2023, 00:30 WIB
EVOS Esports Resmi Melepas Zeys dan 4 Anggota Lainnya di Divisi MLBB

Zeys Pelatih EVOS Legends via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Esports telah mengumumkan kabar perpisahan di divisi MLBB mereka. Pelatih ikonik sekaligus kunci kesuksesan EVOS Legends, Zeys, resmi 'angkat kaki' dari organisasi tersebut.

Kepastian itu diumumkan oleh pihak EVOS melalui pengumuman pada kanal YouTube dan akun Instagram mereka, hari Jumat (10/2). Bukan satu saja, tim Macan Putih mengumumkan perpisahan dengan empat anggota lainnya di kesempatan tersebut.

Mereka adalah dua pemain yaitu Clover dan Bajan serta dua staf lain yaitu Ade (Hyde O'Brien) dan Vellion eks analis di dua periode yang berbeda.

Terkait Zeys, isyarat dirinya tidak lagi bersama EVOS sejatinya sudah terlihat kala tidak masuk dalam staf pelatih EVOS Legends untuk MPL ID Season 11. Hanya ada Taxstump sebagai pelatih didampingi Age sang analis.

Namun pria bernama asli Bjorn Ong tersebut masih bagian EVOS Esports berdasarkan informasi terakhir seperti dilansir dari ONE Esports. Dia diketahui juga memang dipilih oleh PBESI menahkodai timnas MLBB Indonesia pada SEA Games 2023.

Zeys sangat serius dan fokus mendapatkan pemain-pemain terbaik demi meraih medali emas di Kamboja bulan Mei 2023 mendatang. Mengutip ONE Esports, EVOS Fams (sebutan fans EVOS) pun berpikir sang pelatih ingin fokus melatih timnas MLBB Indonesia saja dan akan kembali begitu tugasnya selesai.

Kecintaan EVOS Fams terhadap sang mantan pemain timnas AOV Singapura memang besar, mengingat sumbangsih trofinya selama di EVOS. Ia mempersembahkan dua piala MPL dan gelar juara dunia di M1 World Championship serta IESF 2022, sehingga mendapat julukan 'pelatih spesialis internasional.

Setelah meninggalkan EVOS Esports sudah muncul banyak rumor perihal pelabuhan baru Zeys, salah satunya kans reuni bersama Matthew dan Ivan di Avium Esports. Potensi ini sangat besar mengingat Avium kini berkolaborasi dengan empat tim di empat region MPL berbeda.

Artikel Tag: Zeys, Evos Esports, EVOS Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-esports-resmi-melepas-zeys-dan-4-anggota-lainnya-di-divisi-mlbb
945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini