Melengkapi Trofi Jadi Harapan Manajer EVOS Legends untuk Tahun 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 31 Jan 2023, 04:00 WIB
Melengkapi Trofi Jadi Harapan Manajer EVOS Legends untuk Tahun 2023

Soa Manajer EVOS Legends via Instagram @evos.soa

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Soa manajer EVOS Legends menargetkan untuk timnya itu bisa melengkapi koleksi trofi mereka di tahun 2023. Ternyata ada satu turnamen yang belum pernah Legends menangkan.

Harapannya untuk Macan Putih pada 2023 diungkapkan dalam wawancara bersama RevivaL TV. Soa berharap Legends tidak bernasib malang lagi seperti di MPL ID S10 kala mereka untuk kali pertama gagal menembus babak playoff.

"Kalau bicara harapan sih pastinya gua enggak mau kaya season lalu, Season 10. Bisa dibilang Season 10 itu paling pahit lah. Semoga season ini bisa ngasih hasil yang terbaik kaya IESF kemarin," jelas dia dikutip dari RevivaL TV.

Sementara itu keinginan terbesar sang manajer bernama asli Aji Wicaksono adalah menjuarai MSC. Itu lantaran hanya piala dari turnamen tersebut yang belum ada dalam lemari trofi EVOS Legends.

Melansir dari RevivaL TV, memenangkan setiap turnamen dan memiliki koleksi trofi yang lengkap adalah harapan terbesar untuk para tim esports. Tak terkecuali Legends sebagai tim MPL Indonesia yang paling dekat dengan meraih semua piala ajang resmi MLBB.

Juara MPL ID dua kali tersebut hanya butuh satu piala resmi MLBB lagi demi melengkapi koleksi piala mereka. Tim telah berhasil menjadi kampiun di M1 World Championship, MPL, dan IESF 2022.

Sebelumnya EVOS Legends gagal menjuarai MSC edisi tahun 2021 dengan hasil finis di peringkat ketiga. Ferxiic dan kawan-kawan dikalahkan oleh Blacklist International dengan skor 3-0.

"Kita kan kurang trofi MSC ya. Jadi semoga dikasih rejekinya tahun ini bisa ngeraih trofi tersebut lah." Ungkap Soa.

Artikel Tag: EVOS Legends, SOA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/melengkapi-trofi-jadi-harapan-manajer-evos-legends-untuk-tahun-2023
1113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini