FATE Esports Meluncurkan Markas Baru di Yordania

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 18:51 WIB
FATE Esports Meluncurkan Markas Baru di Yordania

FATE Esports Meluncurkan Markas Baru di Yordania

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi esports MENA yakni, FATE Esports telah meluncurkan fasilitas esports barunya yang disebut The Lab.

Terletak di Amman, Yordania, fasilitas ini akan menampung para pemain esports untuk kompetisi dan latihan. Selain itu, markas besar akan terbuka untuk pemain kasual untuk turnamen amatir. Fasilitas tersebut berisi infrastruktur untuk game konsol, PC, dan seluler selain kemampuan game offline yang memungkinkan organisasi esports asal Yordania untuk mengoperasikan acara LAN. Selain itu, The Lab berisi ruang pribadi bagi pelanggan untuk membawa peralatan sendiri untuk bermain game.

Berdasarkan rilisnya, The Lab juga akan menyoroti kesuksesan FATE Esports selama tujuh tahun terakhir. Fasilitas tersebut akan dihiasi dengan piala kejuaraan, memorabilia tim, dan wall of fame.

FATE Esports saat ini memiliki roster kompetitif untuk game seperti Tekken, EAFC, dan eFootball. Ini merupakan kedua kalinya organisasi esports asal Yordania mengumumkan ruang khusus yang akan digunakan sebagai fasilitas.

Pada bulan Desember 2020, organisasi ini bermitra dengan raksasa telekomunikasi Orange untuk meluncurkan pusat permainan yang berfokus pada pencarian bakat esports di Yordania. Fasilitas baru ini bertujuan untuk memperkuat posisinya sebagai organisasi esports besar di kawasan MENA.

Pada bulan Februari 2024, organisasi ini juga mendapatkan kesepakatan sponsorship dengan penyedia solusi internet Aqaba Digital Hub yang akan menyediakan layanan konektivitas ke The Lab.

Mohammad Majali, CEO FATE Esports, berbicara mengenai peluncuran fasilitas tersebut: “7 tahun pengalaman bermain kompetitif telah mencapai puncaknya di rumah baru kami."

Artikel Tag: Esports, FATE Esports, yordania

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fate-esports-meluncurkan-markas-baru-di-yordania
1588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini