Komentar Branz Perdana Membela EVOS Legends di MPL Gantikan Clover

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 31 Jan 2023, 01:00 WIB
Komentar Branz Perdana Membela EVOS Legends di MPL Gantikan Clover

Branz Sembari Berselebrasi "Peace of Mind" Ala Cristiano Ronaldo via btr_branz

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Legends mempertahankan roster timnas Indonesia MLBB juara IESF WEC 2022 untuk musim MPL ID S11 ditambah dengan Pendragon dan Dlar. Berada dalam roster S11, akan menjadi debut Branz bermain di MPL ID sebagai penggawa Macan Putih.

Goldlaner penggemar Cristiano Ronaldo itu mendapatkan promosi berkat tampil gemilang pada 2022 dengan EVOS Icon di MDL ID S6. Dia tergolong baru dalam roster Legends MPL karena hanya bermain untuk Icon sejak didatangkan musim lalu.

Branz akan menggantikan tempat salah satu pemain lama EVOS Legends yaitu Clover. Ya, secara mengejutkan Mbappis (julukan EVOS Fams kepadanya) tidak ditampilkan dalam pengumuman roster Legends yang akan mengikuti MPL ID S11.

Menggantikan peran Clover menjadikan Branz punya harapan baru bagi tim kampiun MPL ID S7 itu untuk liga musim depan pasca kegagalan musim lalu. Hal tersebut diungkapkannya dalam wawancara bersama RevivaL TV.

"Harapannya yang pasti kalau buat gua semoga ada improve dari musim lalu terus kalau buat anak-anak ya semoga mainnya lepas aja tanpa pressure jadi kita bisa kasih yang terbaik juga," ucap eks pemain Bigetron Alpha dikutip dari RevivaL TV.

Branz sangat merasakan peran Clover terutama di momen awal kedatangannya ke EVOS Legends. Salah satu pemain veteran tersebut juga mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari sang ahli hero Harith dan Wan-Wan.

"Ya pasti ada lah (pembelajaran menggantikan Clover), terus di musim lalu waktu awal-awal gua join ke sini juga kan Clover ngajarin gua juga banyak hal kan, jadi ya pasti banyak hal yang gue pelajarin lah dari dia." Pungkas dia.

Artikel Tag: Branz, EVOS Legends, Clover

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/komentar-branz-perdana-membela-evos-legends-di-mpl-gantikan-clover
1534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini