Dewa United Navin Berjuang untuk Lolos Playoffs Clash of Giants Season 4

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 21:41 WIB
Dewa United Navin Berjuang untuk Lolos Playoffs Clash of Giants Season 4

Dewa United Navin Berjuang untuk Lolos Playoffs Clash of Giants Season 4

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Navin sedang berjuang mengumpulkan poin di babak Prelims Clash of Giants Season 4. Tim PUBGM Ladies akan berlaga yang akan digelar pada 22 – 24 April 2024.

Turun dengan komposisi roster baru, Dewa United Navin masih terlihat kesulitan menghadapi tim-tim besar PUBG yang didominasi oleh roster laki-laki. Sebagai satu-satunya tim ladies di grup B, Dewa United Navin harus berjuang menghadapi permainan agresif tim-tim PUBGM Men seperti BOOM Esports, Falcons, Alter Ego, dan 12 tim lainnya.

Di matchday pertama, Dewa United harus puas dengan raihan 7 poin yang diperoleh dari kill dan placements. Raihan poin ini menempatkan srikandi Dewa United Navin di peringkat 15 klasemen sementara grup B.Para pemain Anak Dewa berkomitmen meningkatkan raihan poin untuk masuk ke ‘zona hijau’ dan lolos ke babak playoffs.

Sebagai informasi, dari total 16 tim yang bertanding di babak prelims, hanya ada 13 tim dengan raihan terbaik yang akan lolos ke babak playoffs. Artinya, saat ini Dewa United masih berada di zona merah dan harus berjuang lebih keras untuk mendongkrak perolehan poin dan peringkat klasemen sementara.

Masih ada 2 matchday bagi Dewa United untuk mengejar ketertinggalan poin. Lanjutan babak prelims grup B akan digelar pada 23 – 24 April 2024 setiap pukul 17.30 WIB.

Seluruh pertandingan di kompetisi Clash of Giants Season 4 dapat disaksikan secara livestream di channel YouTube Ruthless Hype Esports. Jangan lupa beri dukungan terbaikmu agar Dewa United mampu menembus zona hijau dan mengamankan tiket ke babak playoffs ya!

Artikel Tag: PUBGM, Dewa United Navin, Clash of Giants Season

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-navin-berjuang-untuk-lolos-playoffs-clash-of-giants-season-4
1563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini