Skylar Bela Acil yang Panen Hujatan, Umbar Kelebihan Eks Pelatih RRQ Hoshi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 25 Jan 2023, 02:00 WIB
Skylar Bela Acil yang Panen Hujatan, Umbar Kelebihan Eks Pelatih RRQ Hoshi

Skylar Goldlaner RRQ Hoshi saat Live Streaming via YouTube RRQ Skylar

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hoshi resmi mengakhiri kerjasamanya bersama sang pelatih Acil, demikian organisasi tersebut mengumumkannya hari Senin (23/1) malam WIB. Keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak menjadi alasan terjadinya perpisahan ini.

Mantan pelatih Genflix Aerowolf itu hengkang setelah membawa RRQ finis ketiga dalam ajang M4 World Championship pertengahan Januari 2023 lalu. Itu sepertinya bukan hasil yang menggembirakan bagi RRQ Kingdom (sebutan penggemar RRQ).

Acil dihujani banyak hujatan setelah kegagalan menjuarai M4. RRQ Hoshi kembali pulang tanpa trofi di M Series keempatnya akibat tersingkir pada final lower bracket oleh ECHO PH sang juara akhirnya.

Memberikan pembelaan untuk Acil, Skylar goldlaner RRQ pun mengungkapkan kelebihan yang dimiliki oleh sang mantan pelatih dan peran besar untuk perkembangannya. Pernyataan itu disampaikan oleh Skylar dalam kanal YouTube miliknya dilansir dari RevivaL TV.

Goldlaner berusia 20 tahun itu menyatakan Acil adalah sosok penting di balik perkembangannya hingga bisa seperti sekarang bersama RRQ Hoshi. Pelatih kelahiran Tangerang itulah yang mau menerimanya dengan semua kekurangannya kala itu.

"Kalian tuh jangan hujat Acil guys, gitu-gitu kalau enggak ada dia kita enggak bisa sampe sekarang guys. Gua jujur ya, selama di-coach Acil gua dari pokoknya mainnya masih jelek banget," kata Skylar dikutip dari RevivaL TV.

"Terus semenjak Acil ngajarin gua segala ini ini gua bisa jadi kayak sekarang, kalau enggak ada dia mungkin gua enggak sampe kayak sekarang guys. Dia itu bisa buat orang jadi jago guys, gua jujur coach Acil itu bagus, dia bisa buat orang jadi jago," sambungnya.

Dengan kini ditinggal pergi oleh Acil, RRQ Hoshi masih punya dua sosok dalam staf pelatih mereka yaitu Fiel dan pelatih asal Filipina, Arcadia.

Artikel Tag: Skylar, Acil, RRQ Hoshi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/skylar-bela-acil-yang-panen-hujatan-umbar-kelebihan-eks-pelatih-rrq-hoshi
1121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini