Roster MPL ID S11 EVOS Legends: Dlar & Ferxiic Bertahan, Tidak Ada Zeys

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 29 Jan 2023, 05:30 WIB
Roster MPL ID S11 EVOS Legends: Dlar & Ferxiic Bertahan, Tidak Ada Zeys

Video Perkenalan Roster MPL ID Season 11 milik EVOS Legends via Tribumnews.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu tim kontestan MPL ID S11, EVOS Legends, sudah memperkenalkan susunan pemainnya. Pengumuman roster EVOS untuk musim MPL Indonesia ke-11 itu disampaikan melalui video unggahan di YouTube EVOS TV, hari Sabtu (28/1).

EVOS tidak membuat perubahan signifikan terhadap skuatnya yang menjadi perwakilan Indonesia di IESF WEC 2022. Branz, DreamS, Hijume, Saykots, serta Tazz DD, kembali menjadi andalan.

Sedangkan tiga pemain lainnya ialah Pendragon, Dlar, dan Ferxiic. Khusus dua nama terakhir, mereka dipastikan bertahan di Macan Putih pasca gencar diisukan hengkang.

Ferxiic ramai dikaitkan dengan Rebellion Zion yang berusaha melanjutkan momentumnya dari musim sebelumnya. Sementara Dlar berupaya untuk mendapatkan menit bertanding.

Namun saat Ferxiic tercantum menjadi pemain jungler, Dlar diumumkan sebagai Legends Creator di EVOS Legends. Mengutip ONE Esports, status Legends Creator membuat sang eks pemain ONIC PH punya peran lebih besar pada sektor entertainment.

Beralih ke staf pelatih, ada perbedaan dari musim-musim sebelumnya yaitu minus Zeys di staf pelatih. Pria asal Singapura tersebut tidak muncul dalam video perkenalan roster MPL ID S11 dari EVOS.

Melansir dari Tribunnews.com, jabatan pelatih dan analis tim berlogo kepala macan putih masih dipercayakan kepada Age dan TaxStump.

Zeys sebelumnya telah membesut EVOS Legends sejak MPL ID S3. Piala MPL ID S4 dan MPL ID S7, hingga M1 World Championship, merupakan sumbangsihnya selama melatih EVOS.

Berikut selengkapnya susunan line-up MPL ID S11 dari EVOS Legends:

1. Pendragon (EXP Lane)

2. Saykots (EXP Lane)

3. Tazz DD (Jungler)

4. Ferxiic (Jungler)

5. Hijumee (Midlane)

6. Branz (Goldlane)

7. DreamS (Roamer)

8. Dlar (Legends Creator/EXP Lane)

Pelatih dan analis: Age dan TaxStump

Artikel Tag: EVOS Legends, Ferxiic, Dlar, Zeys, MPL ID Season 11

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/roster-mpl-id-s11-evos-legends-dlar-ferxiic-bertahan-tidak-ada-zeys
1063  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini