Ungkapan Kekecewaan Zeys Setelah Didepak oleh EVOS Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 12 Feb 2023, 00:30 WIB
Ungkapan Kekecewaan Zeys Setelah Didepak oleh EVOS Esports

Zeys dalam live streaming di kanal YouTube-nya via YouTube Zeys

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Jelang MPL ID Season 11 bergulir, EVOS Esports resmi melakukan farewell atau melepas Zeys pelatih EVOS Legends, hari Jumat (10/2). Terkait keputusan ini, sang juru taktik pun mengaku kecewa.

Pelatih asal Singapura itu sejatinya dikabarkan sudah mempersiapkan diri dengan tim barunya yang sudah dibangun ulang untuk mengarungi Season 11. Bahkan setelah IESF 2022 lalu, dirinya berujar telah memiliki rencana hingga M5 World Championship Desember nanti.

Meski begitu, nasib farewelltetap sudah Zeys khawatirkan akan terjadi. Kekhawatirannya terbukti nyata sekitar seminggu lagi menjelang dimulainya MPL ID Season 11, ia 'ditendang' dan meninggalkan tim yang telah dibangunnya.

Melansir dari RevivaL TV, pria berusia 28 tahun itu pun melalui kanal YouTube miliknya mengungkapkan kekecewaannya pasca EVOS Esports memutuskan mendepaknya.

"Ya gua kecewa lah guys, gua rasa tim yang gua build dari awal udah jadi, udah kuat dan gua ditinggal guys. Gua jujur gua enggak mungkin balik EVOS guys, enggak mungkin yaa enggak mungkin sih," ungkap Zeys dikutip dari RevivaL TV.

"Gua kayaknya udah enggak mau sih guys di EVOS juga, kalau bawa pemain yang dari EVOS ke tim baru gua oke, cuma kalau di EVOS kayaknya yaudahlah," tuturnya.

Nama Zeys mulai mencuat di MPL ID Season 4 kala ditunjuk sebagai pelatih EVOS Legends oleh mantan CEO EVOS Esports yaitu Ivan Yeo. Kesukesan langsung diraih pada tahun pertamanya melatih, dengan menjuarai Season 4, IENC, dan M1 World Championship.

Sang mantan pelatih timnas AOV Singapura juga mengalami naik-turun prestasi terlepas dari keberhasilannya di tahun pertama kedatangannya. EVOS Legends tersingkir di hari pertama playoff pada MPL ID Season 6, dan terakhir gagal ke playoff di Season 10.

MPL ID Season 10 adalah tantangan bagi Zeys sebagai pelatih karena kehilangan para pemain veteran EVOS. Dia mesti membangun ulang roster dengan 'wajah-wajah' baru dan muda.

Artikel Tag: Zeys, Evos Esports, EVOS Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ungkapan-kekecewaan-zeys-setelah-didepak-oleh-evos-esports
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini