MPL ID Season 9: Hancurkan Aura Fire, Alter Ego Amankan Tiket Playoff

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 08 Apr 2022, 23:00 WIB
MPL ID Season 9: Hancurkan Aura Fire, Alter Ego Amankan Tiket Babak Playoff

God1va Kapten Aura Fire via MPL Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego (AE) akhirnya memastikan lolos ke babak playoff MPL ID Season 9, seusai menghancurkan Aura Fire via skor 2-0 dalam lanjutan babak regular season week 8 day 1 pada Jumat (8/4) sore WIB.

Di game pertama, AE menurunkan formasi pemain dan hero yaitu Celiboy (Ling), Udil (Yve), Nino (Phoveus), LeoMurphy (Ruby), serta Pai (Dyroth). Sedang dari Aura, formasi pemain dan hero-nya ialah God1va (Kadita), Facehugger (Angela), High (Baxia), Kabuki (Beatrix), dan Fluffy (Chou).

Aura Fire sejatinya merajai awal pertandingan dengan senantiasa merangsek di mid game, bahkan memperoleh Lord. Sayangnya mereka melupakan Ling milik Celiboy, dan hal ini menjadi petaka.

Ling-nya Celiboy diam-diam merebut inhibiter turet milik Aura, saat para pemain tim berjuluk naga api itu sibuk mengurus empat anggota Alter Ego lainnya. Bahkan di menit 23, Celiboy dan Ling-nya telah menorehkan tiga kill.

Setelah momen itu, pemain AE lainnya kompak menerobos melalui jalur tengah dan meratakan turet demi turet, yang menciptakan epic comeback bagi kemenangan pasukan NasiUduk via skor kill 16-12.

Untuk game kedua, formasi pemain dan hero Alter Ego adalah Celiboy (Lancelot), Udil (Yve), Nino (Beatrix), LeoMurphy (Ruby), serta Pai (Baxia). Sementara Aura mengandalkan formasi pemain dan hero yakni God1va (Kadita), Facehugger (Xavier), High (Karina), Kabuki (Dyroth), dan Fluffy (Paquito).

Game kedua berlangsung seru. Para pemain pamer skill mekanik mereka saat war, tapi sekarang Pai dkk yang menunjukkan kelasnya. Sejak menit awal, mereka dapat mengimbangi Aura Fire bahkan sukses mengungguli.

Mengutip Kumparan, Aura juga bermain tak seperti biasanya di game kedua. Terkenal ganas, sang kampiun Piala Presiden 2021 justru dikurung oleh AE dan akhirnya tumbang di menit 26 lewat skor kill 18-28. Skor pun 2-0 untuk kemenangan AE.

Artikel Tag: Aura Fire, Alter Ego, Playoff MPL ID Season 9, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-9-hancurkan-aura-fire-alter-ego-amankan-tiket-playoff
752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini