Psychoo Bergabung, Roster Alter Ego di MPL ID S11 Punya 2 Eks ONIC Kage

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 28 Jan 2023, 03:30 WIB
Psychoo Gabung, Roster Alter Ego di MPL ID S11 Punya 2 Eks ONIC Kage Sang

Psychoo dan Nafari Jadi Member Baru Alter Ego di MPL ID S11 via alteregoesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: MPL ID S11 semakin dekat dan setiap tim kontestan mulai memperkenalkan 'pasukan tempurnya' masing-masing. Setelah RRQ, giliran Alter Ego (AE) mengumumkan jajaran pemain dalam roster-nya untuk ajang tersebut.

Pengumuman skuat MPL ID S11 dari AE disampaikan lewat video yang diunggah oleh Alter Ego Esports di YouTube, hari Jumat (27/1). Psychoo hadir sebagai 'wajah baru' dalam tim meski juga ada pemain musim lalu yang hilang; Murphy, Ahmad, DevKoch.

Psychoo akhirnya resmi berlabuh menuju sang kontestan M2 World Championship setelah serangkaian rumor yang sempat beredar.

Melansir dari RevivaL TV, tanker berusia 22 tahun itu sudah dikaitkan akan bergabung sejak rampungnya MPL ID S10 lalu. Dengan gabung Alter Ego, ia pun bereuni dengan Udil rekannya semasa menjadi bagian skuat ONIC Kage milik ONIC Esports.

AE tidak hanya melakukan perubahan pada sektor pemain untuk musim ke-11 MPL Indonesia tersebut. Melainkan juga, mereka kehadiran pelatih anyar yaitu Nafari.

Hadir sebagai nahkoda baru untuk AE, Nafari memiliki sejumlah pengalaman di kancah esports. Dia adalah mantan pemain Dota 2 dari Team RRQ dan juga pelatih Geek Fam yang sekarang berganti nama menjadi Geek Slate.

Total Alter Ego akan bersaing di MPL ID S11 dengan mengandalkan komposisi 11 anggota. Sebanyak delapan di antaranya adalah pemain, sedangkan tiga lagi mengisi pos staf pelatih, dan ini komposisi lengkapnya:

Celiboy (Jungle)

Kidsz (Jungle)

Udil (Mid Lane)

Nino (Gold Lane)

Raizel (EXP Lane)

Pai (EXP Lane)

Rasy (Roamer)

Psychoo (Roamer)

Caesius (Analis)

Arss (Manajer)

Nafari (Staf Pelatih)

Artikel Tag: Psychoo, Alter Ego, MPL ID Season 11, Nafari, ONIC Kage

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/psychoo-bergabung-roster-alter-ego-di-mpl-id-s11-punya-2-eks-onic-kage
1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini