Alter Ego Beberkan Kunci Keberhasilan Sapu Bersih Kemenangan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 12 Mar 2024, 08:52 WIB
Alter Ego Beberkan Kunci Keberhasilan Sapu Bersih Kemenangan

Alter Ego Beberkan Kunci Keberhasilan Sapu Bersih Kemenangan

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego berhasil menyapu bersih kemenangan pada Week 1 MPL ID Season 13. Pai, salah satu player terlama di Alter Ego, beberkan kunci keberhasilan timnya.

Alter Ego berhasil menaklukan EVOS Glory dengan skor 2-0 dan Rebellion Esports. Tentu hal ini sangat berbanding terbalik dengan musim lalu di MPL ID Season 12. Musim lalu hasil buruk didapatkan AE, mereka kalah di lima laga awal dan baru meraih kemenangan di pekan keempat. AE memulai season ini dengan banyak perubahan pada roster mereka.

Di jajaran pemain, ada beberapa nama pemain baru yang masuk ke roster AE MPL ID S13 seperti Tazz, Haiz Amor, Roundel, dan Cr1te, selain Munster yang berasal dari tim MDL mereka. Mereka juga akan diperkuat oleh Aldo sebagai analis, Hadirnya nama Aldo di dalam jajaran staff pelatih AE ini tentu akan semakin menambah kekuatan tim di belakang layar.

Melalu wawancara yang dilakukan Esports ID, Pai, salah satu player terlama di tim mengatakan bahwa AE season ini lebih disiplin dari segi permainan, dan itu juga berkat Aldo sebagai analis baru.

“Disiplin iyaa, jelas lebih disiplin cuman masih belom bisa terbilang iyaa karena masih di awal, masih math match awal jadi ditunggu aja di match selanjutnya semoga makin disiplin dan segala macem karena ada coach aldo juga," katanya.

Sementara, Aldo juga menanggapi hal tersebut ketika di wawancara, ia mengatakan bahwa merubah gaya permainan AE dari yang srantal-sruntul ke disiplin itu hal yang sulit namun prosesnya lebih cepat karena pengalaman dari para pemain.

“Sulit, tapi bedanya mereka adalah pemain berpengalaman dan ngerasain MPL semua, jadi harusnya lebih gampang si buat nyerep segala macemnya. Sebenernya sulit tapi lebih cepet itungannya," tambahnya.

Artikel Tag: MPL ID Season 13, Alter Ego

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alter-ego-beberkan-kunci-keberhasilan-sapu-bersih-kemenangan
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini