MPL ID Season 13: Alter Ego Bungkam EVOS di Match Pertama

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Mar 2024, 20:03 WIB
MPL ID Season 13: Alter Ego Bungkam EVOS di Match Pertama

MPL ID Season 13: Alter Ego Bungkam EVOS di Match Pertama

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: MPL ID Season 13 resmi dimulai pada hari ini. Alter Ego bungkam EVOS di match pertama dengan skor 2-0.

Hal yang menarik adalah terdapat dua player mantan pemain EVOS Glory yang sekarang bermain untuk tim Alter Ego, mereka adalah Cr1te dan Tazz. Di game pertama Alter Ego mendominasi game dan menyelesaikan match dengan hanya butuh waktu 14 menit.

AE Tazz di game ini menggunakan hero Nolan dengan memperoleh KDA 4/1/2. Pada game kedua, Alter Ego kembali mendominasi game di early to mid game. AE Tazz menunjukan kemampuannya di game kali ini, ia berhasil mencuri turtle dengan retri nya dan membalikan keadaan. Tidak butuh waktu lama untuk Alter Ego menyelesaikan game kedua, mereka berhasil menyelesaikan gamenya dengan waktu 17 menit.

Pada match ini, AE Tazz keluar sebagai MVP. Tazz bisa menunjukan performa terbaiknya walaupun melawan mantan tim nya yaitu EVOS Glory. Dengan hasil ini maka Alter Ego berhasil menang dan mengalahkan EVOS Glory dengan skor 2-0.

Kini, sementara Alter Ego puncaki klasemen. Disusul Bigetron Alpha yang mengalahkan Geek FAM juga 2-0.

Dewa United Esports juga mengawali babak knockout stage MPL ID Season 13 dengan kemenangan meyakinkan atas Rebellion Zion setelah menang dengan skor sama 2-0.  Drian dipilih sebagai MVP pada pertandingan ini berkat peran signifikannya bagi kemenangan tim Dewa United Esports.

“Sebenernya sih saya belum nyetel banget sama Watt, ya kita main aja sih seperti di scrimm. Mungkin juga chemistry dulu pas kita bareng juga masih nempel saat ini,” tutur Drian.

Artikel Tag: MPL ID Season 13, Alter Ego

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-13-alter-ego-bungkam-evos-di-match-pertama
299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini