Swaylow Ungkap Alasan Lepas Kadita untuk God1va saat Hadapi Aura Fire

Penulis: Rei Darius
Jumat 17 Feb 2023, 23:30 WIB
Swaylow

Kadita, hero andalan God1va (Image: Moontoon)

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Swaylow mengungkap alasan Rebellion Zion tidak mewaspadai Kadita andalan God1va kala menaklukkan Aura Fire di pertandingan pertama MPL ID S11.

Aura turun dengan susunan roster yang sama seperti sebelumnya, hanya mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Tezet di staf kepelatihan.

Namun demikian, mereka tidak bisa mengalahkan Rebellion yang notabenenya adalah tim pembunuh raksasa. 

Dalam pertemuan kontra Aura Fire, Rebellion Zion melepas Kadita sehingga leluasa dimainkan oleh God1va dalam pertandingan pertama di MPL ID S11.

Midlaner Rebellion Zion, Swaylow, mengungkap alasan timnya tidak membiarkan Aura bermain dengan Kadita, yaitu karena ada hero lainnya yang lebih diwaspadai dan berbahaya jika dimainkan oleh God1va.

"Kalo masalah lepas Kadita sih karena kita enggak mau mengeliat Hanzo-nya [God1va] sih lebih tepatnya, jadi mending [menghadapi] Kadita sih daripada Hanzo-nya. Hanzo ini ngeri kayak yang bisa meliuk-liuk asik gitu," kata Swaylow, sebagaimana dikutip dari Revival TV.

Sang midlaner Rebellion mengaku kerap melihat melalui live stream tentang kualitas God1va ketika mengendalikan Hanzo.

"Gua kan orangnya kadang gabut gitu ya liat live stream-live stream orang gitu. Gua kebetulan liat Hanzo-nya dia nih di live stream kocak gitu. Jadi yaudah sih makanya tadi gua bilang Hanzo di-itu, jadi bukan personal gitu sih," tandasnya.

Menarik ditungguh bagaimana kiprah Aura Fire ke depannya. Apakah Kadita dari God1va masih diwaspadai atau tidak? Kita tunggu ke depannya.

Artikel Tag: Swaylow, Rebellion Zion, Aura Fire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/swaylow-ungkap-alasan-lepas-kadita-untuk-god1va-saat-hadapi-aura-fire
5976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini