Donkey Ungkap Penyebab Keterpurukan Aura Fire di Week 1 MPL ID S11

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Feb 2023, 11:30 WIB
Aura Fire

Donkey menyebut ada dua masalah yang menyebabkan Aura Fire terpuruk di week 1 MPL ID S11 (Image: Instagram/donkey_yurino)

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Donkey mengatakan bahwa ada dua alasan mengapa Aura Fire mengalami keterpurukan seiring dengan rentetan kekalahan yang menaungi mereka pada pekan pertama MPL ID S11.

Pekan kedua MPL ID S11 akan segera dimulai pada Jumat (24/2) ini, dan Aura Fire memiliki misi untuk bangkit setelah menderita lose streak di pekan pertama.

Hal ini tentunya tidak terduga sebelumnya, mengingat Aura merupakan salah satu dari tiga tim terbaik pada musim lalu.

Berbicara menjelang dimulainya pekan kedua, Donkey mengutarakan pendapatnya tentang mengapa Aura mengalami keterpurukan di pekan lalu.

Dia menyebut bahwa ada dua alasan yang melatarbelakangi hal ini. Namun, salah satunya tidak bisa diungkap ke publik.

Sedangkan yang satunya, menurut Donkey, para lawan sudah mulai membaca gameplay Aura setelah kesulitan menghadapi taktik gila mereka pada musim lalu.

"Kalo menurutku ada dua kemungkinan. Yang satunya enggak bisa kusebutin karena terkait internal. Kalo yang kedua, ya mungkin karena Aura dengan segala taktik gilanya, orang-orang masih enggak expect jadi mereka itu istilahnya kaget lawan Aura dan enggak tau cara counter-nya," kata mantan pemain EVOS ini, dilansir dari Revival.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa Aura Fire belum memiliki karakter yang kuat untuk bisa menjadi juara. Ditambah dengan permainan yang sudah terbaca tadi, maka mereka semakin mudah diredam.

"Mereka bisa bikin musuh kaget tapi enggak punya karakter juara dan sekarang, tim-tim ini udah enggak kaget lagi ketemu Aura," tandasnya.

Artikel Tag: Aura Fire, Donkey, MPL ID S11

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/donkey-ungkap-penyebab-keterpurukan-aura-fire-di-week-1-mpl-id-s11
6544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini