Aura Fire Perkenalkan Roster MPL ID S11, Nihil Pemain Baru & Tanpa Druu

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 28 Jan 2023, 15:30 WIB
Aura Fire Perkenalkan Roster MPL ID S11, Nihil Wajah Baru

Ilustrasi Roster MPL ID S11 dari Aura Fire via YouTube/Aura TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Aura Fire telah memperkenalkan jajaran roster mereka untuk mengarungi musim MPL ID S11, via pengumuman di kanal YouTube resminya hari Jumat (27/1).

Tidak pemain baru yang diboyong oleh Aura dalam menyambut musim baru MPL Indonesia ini. Sebaliknya, sang juara Piala Presiden Esports 2021 justru minus satu pemain di line-up dari musim lalu yaitu Druu.

Roamer pelapis di MPL ID S10 tersebut tidak tampak di video pengumuman roster tim utama. Mengutip laman ONE Esports, kemungkinan sang pemain akan memulai musim bersama tim MDL organisasi Aura Blaze.

Perubahan pun terjadi di barisan staf pelatih saja. Aura Fire mempromosikan CL pelatih Aura Blaze sebagai analis, sementara Reza Pahlevi kembali mengisi kursi pelatih kepala.

CL ditunjuk untuk menggantikan FiftyOneFifty, dan akan mendampingi Reza Pahlevi pengganti Tezet pelatih kepala musim lalu. Terakhir ada Pretty Boy di posisi manajer tim yang menggantikan Frengers.

Roster lengkap MPL ID S11 dari Aura Fire adalah seperti berikut:

God1va (Roamer)

Kabuki (Goldlaner)

High (Jungler)

Fluffy (EXP Laner)

Facehugger (Midlaner)

Caid (Goldlaner)

Reza Pahlevi (Pelatih)

CL (Analis)

Pretty Boy (Manajer)

Hingga tayangnya video pengumuman skuat Aura Fire untuk MPL ID S11, mereka menjadi satu-satunya tim yang memperkenalkan barisan pemainnya tanpa kehadiran 'muka baru'. Kontras dengan tim MPL ID lainnya yang juga sudah mengungkapkan roster-nya sejauh ini macam Team RRQ dan Alter Ego.

Berkaca pada roster dua musim terakhir kala tim Naga Api mampu bangkit dari keterpurukan, mereka memang tidak pernah membuat perubahan. Khususnya di line-up utama, God1va, Kabuki, High, Fluffy, Facehugger selalu menjadi andalan.

Artikel Tag: Aura Fire, MPL ID Season 11, Dru

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/aura-fire-perkenalkan-roster-mpl-id-s11-nihil-pemain-baru-tanpa-druu
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini