MPL ID Season 10: Bigetron Alpha Menolak Juru Kunci, Sikat Rebellion Zion

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 11 Sep 2022, 00:00 WIB
MPL ID Season 10: Bigetron Alpha Menolak Juru Kunci, Hantam Rebellion Zion

Kyy (Bigetron Alpha) via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Alpha (BTR Alpha) untuk sementara berhasil keluar dari zona merah klasemen MPL ID Season 10 setelah menyudahi perlawanan Rebellion Zion (RBL) dengan skor 2-1 di hari kedua pekan kelima, pada Sabtu (10/9).

Kompak menghuni dasar klasemen sementara dengan dua kemenangan, mengutip ONE Esports kedua tim bermain terbuka di game pertama. Sementara RBL mengandalkan Fanny, Kyy cs memilih Ling.

Di awal permainan, Fearless mampu mencuri buff lawan namun gagal meneruskan performa apiknya di sisa duel. Ling yang digunakan oleh Max justru mengganas, mempersembahkan kemenangan bagi Bigetron Alpha dengan skor KDA 6/1/7.

Mencoba mengulang kesuksesan game pertama, BTR Alpha tetap memakai draft serupa di game kedua. Sementara itu, Rebellion Zion menggantikan tiga core utamanya dengan Benedeta, Akai, dan Irithel.

Setelah duel berjalan seimbang pada tujuh menit awal, Robot Merah sempat unggul segi objektif berkat aksi split push Max yang menghancurkan satu inhibitor turret. Sayangnya keunggulan itu bertahan sesaat, karena RBL bisa membalikkan keadaan lewat satu teamfight.

Tidak perlu waktu lama, usai beberapa detik kemudian Haiz dkk memanfaatkan dengan baik peluang untuk mengubah keunggulannya menjadi kemenangan.

Game penentuan adalah pertandingan berat sebelah untuk Bigetron Alpha yang pamer level makro skill tingkat atas. Tekanan mereka berbuah kemenangan duel di gold lane sekaligus membendung minion mid lane dan EXP lane melalui aksi cutting wave di dalam base.

Rebellion Zion hanya mencetak satu kill tanpa mendapatkan turret, Turtle, mau pun lord hingga menit 10, dan empat menit kemudian takluk setelah empat pemainnya terkena serangan Noumenon Blast brilian dari Kyy. Skor 2-1 untuk kemenangan BTR Alpha.

Artikel Tag: Bigetron Alpha, Rebellion Zion, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-bigetron-alpha-menolak-juru-kunci-sikat-rebellion-zion
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini